Nyawa Permainan Persib Ada di Pemain Impor

Osvaldo Lessa (jpg)

Osvaldo Lessa (jpg)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa, menilai nyawa Persib Bandung berada pada legiun asing. Mereka menjadikan Persib jauh lebih berkualitas dalam hal skuad dan permainan. Mulai dari Shohei Matsunaga, Vladimir Vujovic, Carlton Cole dan Michael Essien.

“Kekuatan mereka bertumpu pada pemain asing. Pemain asing mereka bagus-bagus. Mereka melengkapi kemampuan pemain lokal. Ini yang harus diwaspadai oleh para pemain,” ungkap Lessa seperti dilansir Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group/pojokbandung.com).

BACA JUGA:

Sriwijaya FC ke Bandung untuk Menang, Bukan Liburan

Lawan Sriwijaya FC Bakal Penuh Gairah dan Jadi Laga yang Indah

Mantan arsitek Persipura Jayapura itu memang menilai pemain asing menjadi nyawa permainan Persib. Namun, tidak ada instruksi khusus kepada Yu Hyun Koo dkk untuk meredam agresivitas empat pemain asing Persib andai dimainkan secara bersamaan. Pemain hanya dituntut untuk konsentrasi penuh. Jangan sampai lengah menjaga pergerakan mereka.

Sejak Liga 1 digulirkan, Vladimir Vujovic dan Shohei Matsunaga dipercaya main penuh di dua pertandingan awal Persib. Sementara Cartlon Cole main 62 menit dan Essien diturunkan masing-masing pada babak kedua di dua pertandingan.

Bek kiri Zalnando menambahkan, pemain asing Maung Bandung – julukan Persib, memang tetap harus diwaspadai. Mereka bisa saja menampilkan performa terbaik dalam laga Sabtu (29/4) malam nanti. Mengingat, Persib tengah memburu kemenangan.

“Tapi tidak perlu takut atau ciut nyali dengan menterengnya nama pemain asing mereka. Di lapangan tetap 11 lawan 11. Jadi semua kemungkinan masih ada dan tetap yakin untuk menang,” beber Zalnando.

(kmd/epr/jpg)

loading...

Feeds

Tegangnya Palagan Ambarawa di Cimahi

Pertumpahan darah pun tersaji setelah para sekutu menyerang dalam perang Palagan Ambarawa. Para pejuang maupun sekutu banyak yang tewas tergeletak …