Inilah Kunci Kemenangan 2-0 Persib Atas Sriwijaya FC

Djadjang Nurdjaman.

Djadjang Nurdjaman.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman selalu menurunkan komposisi pemain berbeda dalam setiap pertandingan. Dari tiga pertandingan yang dilalui di pentas Liga 1 2017,  dua hingga empat pemain selalu dirotasi.

Begituhalnya ketika Persib meladeni Sriwijaya FC di pekan ketiga, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (29/4) malam Wib, pelatih yang karib disapa Djanur itu kembali melakukan rotasi.

Ada empat pemain yang masuk dalam starting line-up Persib. Masing-masing Dedi Kusnandar, Raphael Maitimo, Tantan dan Supardi. Kali ini, rotasi yang diterapkanya terbilang berhasil, setelah Atep dkk mempecundangi Sriwijaya FC dua gol tanpa balas.

Sebelumnya, Persib hanya bermain imbang tanpa gol ketika menjamu Arema FC di pertandingan perdana, dan PS TNI (2-2).

“Kami punya materi pemain yang cukup merata, jadi saya tidak pernah ragu memilih atau menentukan komposisi awal dalam satu pertandingan. Ini artinya kami punya kedalaman skuat yang bagus,” ungkap Djadjang selepas pertandingan.

Djadjang berharap kemenangan dalam pertandingan malam ini bisa memotivasi Atep dkk untuk tampil apik di partai berikutnya. Mengingat adanya target Persib untuk menjuarai Liga pada musim ini.

“Permainan ada progres dari kami. Mudah-mudahan ini langkah yang baik dalam perjalanan kami di kompetisi,” harap dia.

(pra/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj (Dok.JawaPos)

NU Kutuk Pemerintah Israel  

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj, mengutuk penguasaan kawasan Masjid Al Aqsa oleh pemerintah Israel.