Gol Cepat Atep Bawa Persib Unggul 1-0 Atas Sriwijaya FC

Atep dan Tantan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC dalam pertandingan Liga 1 2017. (Riana Setiawan)

Atep dan Tantan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC dalam pertandingan Liga 1 2017. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Persib Bandung berhasil mencetak gol cepat dalam pertandingan lanjutan Liga 1 kontra Sriwijaya FC dalam pertandingan yang sedang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Laga baru berjalan 10 menit, Persib Bandung sementara unggul 1-0.

Gol pembuka Persib dilesakkan Atep. Diawali pergerakan Tantan yang menerobos masuk di sisi kiri lini serang Persib, Atep menuntaskan umpan matang yang disodorkan Tantan lewat sepakannya di box penalti Sriwijaya FC.

(ca)

loading...

Feeds

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …