Dua Gol dan Kemenangan yang Menyenangkan bagi Atep

Atep melakukan selebrasi bersama Tantan usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC dalam pertandingan Liga 1 2017 di Stadion GBLA. (Riana Setiawan)

Atep melakukan selebrasi bersama Tantan usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC dalam pertandingan Liga 1 2017 di Stadion GBLA. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB-  Kapten tim Persib Bandung Atep menilai kemenangan dengan skor 2-0 yang dihasilkan timnya ketika menjamu Sriwijaya FC di matchday ketiga Liga 1 2017 merupakan hasil krusial.

Sebabnya, hasil pertandingan, menurutnya, secara tidak langsung bisa menjawab keraguan fans atas performa tim dalam dua laga sebelumnya, ketika ditahan imbang Arema FC (0-0) dan PS TNI (2-2).

Atep mengakui, timnya mengantongi motivasi berlipat untuk merebut kemenangan dari Sriwijaya FC, pascakegagalan dalam dua pertandingan sebelumnya.

“Sebelum pertandingan kami sangat antusias, termotivasi dan bersemangat untuk meraih kemenangan dan Alhamdulillah kami bisa bermain baik, bisa menjalankan instruksi pelatih,” ungkap pemilik nomor punggung 7 itu selepas pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Atep tak menampik kemenangan atas Sriwijaya FC bisa menjadi modal berharga timnya untuk mengahdapi pertandingan-pertandingan berikutnya di Liga 1 2017.

“Kemenangan ini sangat menyenangkan dan meringankan beban kami,” tandasnya.

Persib merebut kemenangan perdana di Liga 1 atas Sriwijaya FC setelah menggelontorkan dua gol, masing-masing dicetak Atep di awal pertandingan dan Febri Hariyadi di babak kedua.

(pra/pojokbandung)

 

loading...

Feeds