Begitu Gembiranya Djanur setelah Persib Sukses Pecundangi Sriwijaya FC

Djadjang Nurdjaman

Djadjang Nurdjaman

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung akhirnya berhasil memetik tiga poin perdana di Liga 1 2017. Kemenangan diperoleh dari tim Sriwijaya FC dengan skor 2-0 dalam pertandingan ketiga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (29/4) malam Wib.

Dengan kemenangan ini, Persib merangsek ke papan atas klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 5 poin. Kemenangan tersebut diyakini bisa menambah motivasi pemain untuk menatap pertandingan kedepan.

“Alhamdulillah menang dalam laga cukup berat. Selamat buat pemain, mereka berjuang dengan motivasi tinggi dan disiplin tinggi,” puji pelatih Persib Djadjang Nurdjaman selepas pertandingan.

Djadjang menuturkan permainan apik ditunjukkan kedua tim. Hingga laga berlangsung sengit. “Saya respek pada Sriwijaya FC yang memberikan perlawanan setimpal, sehingga seru jalannya pertandingan,” pungkasnya.

Persib memenangi duel kontra Sriwijaya FC berkat sumbangan gol Atep di awal babak pertama dan Febri Hariyadi di paro kedua pertandingan.

(pra/pojokbandung)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

PBB Kabupaten Bandung Siap Grudug Senayan

Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bandung optimis Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) meloloskan PBB di pemilu 2019 mendatang.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.