Persib Vs Sriwijaya FC : Duel Coach Djanur dalam Tekanan

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Tekanan. Itulah yang pasti akan dirasakan pelatih dan para penggawa Persib Bandung saat dijajal Sriwijaya FC di partai ketiga Liga 1 2017.

Tekanan muncul, lantaran Persib ditahan imbang oleh dua lawan sebelumnya, Arema FC (0-0) dan PS TNI (2-2) dipentas Liga 1. Hasil itu membuat Persib tertahan ditangga ke-13 klasemen sementara.

BACA JUGA:

Begini Skenario Persib Hadapi Jadwal Padat Liga 1

Marquee Player Sriwijaya FC Diparkir Lawan Persib

Tekanan lebih besar bisa dirasakan pelatih Djadjang Nurdjaman. Setelah hasil minor diderita saat Persib digawangi pemain bintang. Di antaranya, pemain top dunia, Michael Essien dan Carlton Cole, pelatih yang karib disapa Djanur itu pun banjir kritikan. Bahkan, sebagian fans meminta dia mundur dari kursi kepelatihan.

Djadjang mengakui, tekanan akan dialami dalam pertandingan, besok malam. “Soal tekanan memang terasa dengan hasil dua seri,” aku Djadjang dalam konferensi pers jelang pertandingan, Jumat (28/4).

Namun demikian, Djanur-sapaan akrabnya, enggan menyikapi berlebihan situasi yang bakal dihadapinya bersama timnya. Sebaliknya, dia meminta pemainnya menjadikan hasil dua laga sebelumnya sebagai motivasi untuk memenangi duel kali ini.

Djanur sendiri memperkirakan pertandingan kontra Sriwijaya FC bakal berlangsung ketat. “Sriwijaya lawan berat. Kalau menang kita biasanya tipis, kita juga pernah kalah telak 0-3,” tuturnya. “Seperti biasa, saya kira pertandingan besok akan berjalan ketat,” tambahnya.  

loading...

Feeds

nagreg

H+3, Arus Balik di Nagreg Masih Normal

POJOKBANDUNG.com, NAGREG- Memasuki H+4 lebaran tahun ini, arus balik di jalur selatan antara Malangbong (Garut)-Nagreg (Bandung) terpantau lancar. Hanya di …
Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …