Perbaikan Jalan Banjaran-Baleendah Masih Tender

Anggota Fraksi PDIP DPRD Jabar, Gatot Tjahyono (kanan). Foto: Atep Kurniawan/Pojokbandung.

Anggota Fraksi PDIP DPRD Jabar, Gatot Tjahyono (kanan). Foto: Atep Kurniawan/Pojokbandung.

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Anggota Komisi IV DPRD Jabar Gatot Tjahyono mengatakan, perbaikan jalan rovinsi Banjaran-Baleendah saat ini dalam tahap lelang tender di Dinas Bina Marga.Jalan tersebut akan diperbaiki setelah selesai proses tender dan terpilih pelaksananya.

Pernyataan Gatot disampaikan menanggapi pemberitaan di sejumlah media terkait Jalan Banjaran-Baleendah, yang rusak dan ditanami pohon pisang.

“Pemerintah Provinsi serius memperbaiki jalan itu.Sudah dianggarakan di APBD 2017 dan sekarang dalam proses tender,” kata Gatot Tjahyono di Bandung, Rabu (19/4/2017).

Gatot meminta agar masyarakat sabar dalam menanggapi perbaikan jalan tersebut.

“Tidak bisa buru-buru karena ada mekanismenya.Sekarang menginjak bulan April dan semua pekerjaan dalam proses lelang tender. Ini pun demikian,” kata Gatot lagi.

Ia menambahkan, Komisi IV DPRD Jabar akan mengawal pembangunan infrastruktur hingga persoalannya tuntas. Tak hanya jalan Banjaran-Baleendah, tapi juga perbaikan jalan lainnya.

“Seperti tanah longsor di Kuningan, itu harus dibuat jembatan Balley dulu karena tak bisa dilakukan dengan anggaran tahun berjalan,” katanya.

(mun)

loading...

Feeds

Truk menabrak warung di kawasan Cileunyi.

334 Nyawa Melayang Hingga H+2 Lebaran

POJOKBANDUNG.com- OPERASI Ramadniya 2017 tengah digelar pihak kepolisian. Selain mengamankan lebaran, polisi juga memfokuskan penanganan kelancaran  arus lalu lintas baik …
nagreg

H+3, Arus Balik di Nagreg Masih Normal

POJOKBANDUNG.com, NAGREG- Memasuki H+4 lebaran tahun ini, arus balik di jalur selatan antara Malangbong (Garut)-Nagreg (Bandung) terpantau lancar. Hanya di …