Cewek Cantik Mandi Busa Sambil Cuci Mobil Dibubarkan, Nih Fotonya…

POJOKBANDUNG.com- KEGIATAN Auto Contest dirangkaikan yang diselenggarakan Peace, salah satu klub mobil,  Minggu (16/4/2017), berakhir.

Sayang, acara yang banyak dikunjungi pecinta mobil itu dinodai oleh aksi cuci mobil oleh wanita-wanita yang berpakaian seronok. Aksi cuci mobil “telanjang” itu dikecam banyak pihak, termasuk penduduk media sosial (Medsos).

BACA JUGA:

Wow, Vietjet Suguhkan Pramugari Berbikini Joget dalam Kabin Pesawat

Hmm.. di Restoran di Jakarta Ini Pengunjung Dilayani Pramusaji yang Berjoget Hot, Lihat Videonya

foto cuci mobil

Sekretaris panitia, H Bahar, tak menampik salah satu persembahan yang diprotes keras masyarakat Sidrap, Sulawesi Selatan itu. Hanya saja, Bahar mengklaim acara itu di luar jangkauan panitia penyelenggara auto contest. “Iya ada, tapi bukan acaranya King Peace itu,” tepis Bahar.

Menurutnya, acara cuci mobil dengan menghadirkan wanita-wanita berbusana tak layak itu, dilakukan salah satu sponsor asal Makassar.

foto cuci mobil2

“Awalnya dia tak menyebutkan ada acara seperti itu akan dilakukan. Makanya pada saat kami lihat, langsung kami hentikan,” ujar Bahar.

(eby/jpg/pojokbandung)

loading...

Feeds

nagreg

H+3, Arus Balik di Nagreg Masih Normal

POJOKBANDUNG.com, NAGREG- Memasuki H+4 lebaran tahun ini, arus balik di jalur selatan antara Malangbong (Garut)-Nagreg (Bandung) terpantau lancar. Hanya di …
Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …