Bikin Iri! Alexandra Andersen Miliarder Termuda Usia 20 Tahun

POJOKBANDUNG.com- GADIS asal Norwegia ini masih berusia 20 tahun. Namun, Alexandra Andersen sudah menjadi milyarder termuda versi majalah Forbes. Berapa besar kekayaannya? Sebesar US$ 1,2 miliar di tahun 2016 lalu.

Gadis dari pasangan Johan Andersen dan Kristin Andersen itu lahir pada tahun 1997 di Oslo, Norwegia. Gadis yang akrab disapa Alex itu punya gaya hidup mewah. Dalam akun Instagramnya ia kerap kali berlibur ke India, Afrika dan Yunani bersama teman-temannya, wow!

BACA JUGA:

Inilah 9 Negara dengan PSK Paling Cantik dan Seksi di Dunia

Wanita Ini Rela Habiskan Ratusan Juta Demi Mirip Kate Middleton

Gadis penyuka hewan ini kerap kali terlihat menggeluti olah raga berkuda. Beberapa postingan instagramnya berisikan gambar dirinya sedang menunggangi kuda dan beberapa di antaranya ia memajang foto hewan-hewan kesayangannya.

Ia mulai menunggangi kuda sejak berusia muda, sejak saat itu ia menggeluti bidangnya dalam berkuda secara profesional dan memenangkan beberapa kompetisi.

Seperti dikutip dari situs The Sun, ia seorang ahli waris dari orang terkaya di Norwegia Johan Andersen, dimana ayah kandungnya tersebut mewariskan 42% saham perusahaannya yang bernama Ferd pada tahun 2007.

Saham 42% lainnya di salurkan kepada kakak kandungnya bernama Katharina yang kini menjadi miliarder termuda kedua di dunia. Dirinya sedang mengenyam pendidikan ilmu sains di Belanda.

Dalam sebuah wawancara yang dikutip dalam website Ferd, Alex mengatakan ia memiliki tanggung jawab yang besar terhadap perusahaan ayahnya tersebut.

“Dengan cara saya berpikir bahwa saya belum layak melakukan hal ini, sementara saya ingin membantu mengembangkan Ferd dan membuatnya lebih baik lagi,” kata Alex.

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …