Lawan Sriwijaya FC Bakal Penuh Gairah dan Jadi Laga yang Indah

Persib Bandung melakukan latihan. (Putra/Metropolitan)

Persib Bandung melakukan latihan. (Putra/Metropolitan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Kegagalan memenangi dua pertandingan awal Liga 1, melawan Arema FC (0-0) dan PS TNI (2-2) membuat Persib Bandung berintrospeksi diri. Stabilitas performa dan konsentrasi menjadi hal yang paling disorot dalam dua pertandingan tersebut.

Bek senior Persib Supardi, meyakini hasil imbang dalam dua pertandingan awal itu bakal melecut gairah bermain para pemain Persib saat menjamu Sriwijaya FC, lusa dan Persib akan bisa memenangi duel.

BACA JUGA:

Persib Vs Sriwijaya FC: Jangan Takut, Hadapi Saja!

Dua Kali Seri, Mental Personel Persib Terpuruk?

“Percayalah, setiap pemain pasti ingin menang pada setiap pertandingan. Jadi, sudah unggul tapi gagal menang itu memberikan banyak pelajaran,” ujar Supardi di Mess Persib, Kamis (27/4).

Menghadapi Sriwijaya FC, kata Supardi, momentum bagi Persib. Untuk mengaplikasikan hasil evaluasi kesalahan sekaligus memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1.

“Bagi saya pribadi, tidak ada yang spesial melawan mantan tim, sama saja. Yang terpenting, kami harus meraih kemenangan pertama dan segera naik ke papan atas,” ujar Supardi.

Persib kini tersungkur di peringkat 13. Tekanan besar hingga opini minor mulai bermunculan untuk skuat pimpinan Djadjang Nurdjaman, yang berlimpah pemain bintang.

“Hasil dua laga kemarin memang kurang bagus. Tapi tidak bisa juga menilai performa tim ini sudah mentok. Tidak adil memberikan penilaian akhir hanya dalam dua pertandingan awal kompetisi,” pungkasnya.

(pra/pojokbandung)

loading...

Feeds