Ketika Pengusaha Sukses Taiwan Nikahi TKW Asal Cirebon, Mengharukan….

Jayanti menerima lamaran pengusaha muda bernama Zhou Hong Ze (34), asal Kota Taoyan, Taiwan. (Cecep/radarcirebon.com/JawaPos.com)

Jayanti menerima lamaran pengusaha muda bernama Zhou Hong Ze (34), asal Kota Taoyan, Taiwan. (Cecep/radarcirebon.com/JawaPos.com)

POJOKBANDUNG.com – Kisah mengharukan itu dialami Jayanti, 23, warga Desa Karanganyar, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon.

Dua tahun menjadi tenaga kerja wanita (TKW) di Taiwan, Jayanti dilamar pengusaha muda asal Taiwan.

Selama ini, dia bekerja sebagai pembantu rumah tangga dan sudah pulang ke kediamannya. Nah, pria Taiwan yang datang melamar Jayanti adalah pengusaha muda yang memegang empat perusahaan di Taiwan.

Jayanti pun menerima lamaran pengusaha muda bernama Zhou Hong Ze (34), asal Kota Taoyan, Taiwan. Akad nikah di kediaman Jayanti, Desa Karanganyar, pukul 09.00 WIB, Kamis (27/4/2017).

Baca Juga:

Mengharukan, Julia Perez Tulis Pesan dan Harapannya untuk Ahok

Mengharukan, Pramugari di Tiongkok Menyuapi Penumpang Cacat Sambil Menangis

Bagaimana kisah kasih dua insan yang berbeda latar belakang dan negara itu bermula?

Jayanti mengaku awalnya dikenalkan calon mertuanya Zhou Huan Rong (64). Perkenalan dengan pria yang sebentar lagi menjadi pasangan hidupnya itu dipertemukan 27 Januari 2017. Setelah bertemu keduanya saling mencintai.

“Saya dijodohkan calon mertua saya. Namun, mereka mengikuti semua persyaratan yang saya berikan kepada mereka,” kata Jayanti ditemui Radarcirebon.com (Jawa Pos Group) di kediamannya.

“Seperti harus menikah melalu adat daerah saya. Jadi ya saya juga enggak bisa menolak. Apalagi kita juga sudah saling suka.”

Hanya sekitar tiga bulan Jayanti berkenalan dengan pengusaha mudah Taiwan itu. Keduanya sepakat untuk memasuki jenjang pernikahan.

(cecep/yuz/jpg)

loading...

Feeds

Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj (Dok.JawaPos)

NU Kutuk Pemerintah Israel  

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj, mengutuk penguasaan kawasan Masjid Al Aqsa oleh pemerintah Israel.