Kejar Tiga Besar, PPP Targetkan Rebut 2 Juta Suara di Jabar

Ketua Umum DPP PPP Romahurmuzy dan Ketua DPW PPP Jabar, Ade Munawaroh Yassin.

Ketua Umum DPP PPP Romahurmuzy dan Ketua DPW PPP Jabar, Ade Munawaroh Yassin.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP), Romahurmuziy MT mengatakan, politik dan agama harus berjalan seiring, jangan dikotak-kotakan.

Sebab, agama merupakan pondasi dalam bergerak, sedangkan kekuasaan sebagai penjaga agama. PPP akan terus menyatukan dan berjuang mempersatuan antara politik dan agama.

“Tanpa adanya kesatuan utuh semua pihak tidak mungkin ada ketaatan. Tanpa ketaatan, tidak mungkin muncul kepemimpinan,” tegas Romy, sapaan akrabnya, dalam siaran persnya, Rabu (26/4/2017).

Baca Juga:

Lewat Mukerwil Jabar, PPP Siap Bangkit setelah Turbulensi Politik

Mukerwil PPP, Kenapa Digelar di Pangandaran? Ini Penjelasannya

PPP Jawa Barat Targetkan Tiga Besar di Pileg 2019

Di Mukerwil, PPP Bahas Strategi Pemenangan Pilgub Jabar 2018

Romy menyampaikan hal itu saat memberikan sambutan pada  musyawarah kerja wilayah (Mukerwil) DPW PPP Provinsi Jawa Barat di Hotel Pantai Indah Kabupaten Pangandaran. Mukerwil dilaksanakan dari Selasa hingga Kamis (25-27/4/2017).

Romy meminta DPW PPP Jawa Barat sebagai penyumbang suara terbanyak, mampu menjaga dan menambah suara di pemilihan legislatif (Pileg) 2019.

loading...

Feeds

Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj (Dok.JawaPos)

NU Kutuk Pemerintah Israel  

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj, mengutuk penguasaan kawasan Masjid Al Aqsa oleh pemerintah Israel.