Wow, Karangan Bunga dari `Fans` untuk Ahok-Djarot Capai 2 Ribu

Karangan bunga untuk Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat yang dipajang di trotoar Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (26/4). Foto: Surya Kawung/JawaPos.Com

Karangan bunga untuk Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat yang dipajang di trotoar Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (26/4). Foto: Surya Kawung/JawaPos.Com

POJOKBANDUNG.com- KARANGAN bunga untuk Ahok-Djarot terus mengalir berdatangan di kantor Balai Kota DKI Jakarta. hingga Rabu (26/4) petang, sejumlah karangan masih terus berdatangan.

Mereka mengucapkan terima kasih, sekaligus semangat kepada Ahok-Djarot, yang diprediksi tidak menang dalam Pilkada DKI putaran II. Menurut salah satu petugas di Balai Kota, sejak Selasa (25/4) karangan bunga mulai berdatangan.

BACA JUGA:

Usai Kompetisi, Anies Baswedan ke Kantor Gubernur untuk Menghadap Ahok

Netizen Ramai Suarakan #TerimaKasihAhok

“Udah dari kemarin sih pada datang karangan bunga,” ujar salah satu petugas keamanan yang menerima tanda terima karangan bunga di Balai Kota.

Hingga Rabu petang, karangan bunga untuk Ahok-Djarot hampir mencapai dua ribu. “Tadi sore ini sudah 1.800-an karangan bunga, mungkin kalau sekarang sudah sampai 2 ribu ya jumlahnya,” katanya kepada jpnn.com.

Kini, karangan bunga yang baru datang harus dipajang di sepanjang jalan medan Merdeka Selatan, Jakarta lantaran sudah terlalu banyak bunga yang dipajang di pelataran Balai Kota.

Saat ditanyai awak media, Ahok mengaku bingung ribuan karangan bunga itu akan dibuat apa. Namun yang pasti, dia berencana memotret kiriman karangan bunga untuk kemudian di-publish.

“Saya foto aja. Saya enggak bisa baca semua jadi kita foto. Saya minta difoto dan taruh di facebook supaya kita lihatnya gampang,” kata Ahok di Balai Kota Jakarta.

Soal ratusan pendukung dan fans yang memadati kantornya sejak pagi tadi, mantan Bupati Belitung Timur itu sangat bersyukur. “Saya tentu (mengucapkan) terima kasih (kepada warga),” ungkapnya.

loading...

Feeds