Tergila-gila, Bule Cantik Asal Italia Itu Ikhlas Jadi Muallaf Demi Cintanya di Indonesia

POJOKBANDUNG.com- Illaria (21), bule cantik asal Italia benar-benar dibuat jatuh cinta oleh Dzulfikar. Ia menyatakan niatnya untuk masuk Islam agar bisa menikah dengan pemuda desa di Batang Jawa Tengah itu.

Kini, proses pernikahan pasangan kekasih beda negara itu sedang dipersiapkan. Dalam waktu dekat, Illaria dan Dzulfikar rencananya akan segera menikah. Saat ini, kedua pihak sedang menyelesaikan sejumlah urusan administrasi.

Ismoyowati (50), ibu dari Dzulfikar menceritakan asal mula kedatangan calon menantunya ke rumahnya. Ia mengaku kaget saat gadis cantik asal Italia benar-benar datang.

BACA JUGA:

Inilah Dzulfikar, Sekuriti yang Bikin Gadis Italia Tergila-gila sampai Mau Dinikahi

Kenal di FB, Bule Cantik Italia ke Indonesia Demi Cintanya ke Pemuda Desa

Illaria Monte Bianco, gadis kelahiran Bari, Italia November 1995 itu kini bermalam di rumahnya, di Desa Tragung, Kecamatan Kandeman, Batang, Jawa Tengah.

Illaria dan Fikar, panggilan putra sulungnya, saling jatuh cinta setelah kenalan di Facebook. “Anaknya itu (Illaria) ramah, halus juga,” kata Ismoyowati kepada Radar Pekalongan (Jawapos group/pojokbandung.com).

Illaria menjadi perhatian dan pembicaraan sejak datang ke rumahnya Rabu (19/4) dini hari. Ismoyowati, janda dua anak ini mengatakan, Fikar baru memberitahu rencana kedatangan Illaria dua minggu sebelumnya.

loading...

Feeds

Wanoja Dukung Hasanah di Pilgub Jabar

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan (Kang Anton) melakukan silaturahmi dengan Komunitas Wanita Anti Narkoba dan …

Parah, Ini Komplikasi Penyakit Fuad Amin

Kepala Lapas Sukamiskin Dedi Handoko, membenarkan jika Fuad Amin dirujuk ke RS Dustira agar mendapat perawatan intensif. Ia mengatakan, kondisi …

Alhamdulillah, Imlek di Bandung Aman

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto memantau kegiatan perayaan Imlek di Vihara dan Klenteng di kawasan Jalan Cibadak …

Waduh! Persib Masih Lemah Penguasaan Bola

Skuat Maung Bandung kembali menggelar latihan. Para penggawa Pangeran Biru itu mencoba skema menyerang. Setiap pemain menerapkan variasi serangan, mulai …