Tergila-gila, Bule Cantik Asal Italia Itu Ikhlas Jadi Muallaf Demi Cintanya di Indonesia

POJOKBANDUNG.com- Illaria (21), bule cantik asal Italia benar-benar dibuat jatuh cinta oleh Dzulfikar. Ia menyatakan niatnya untuk masuk Islam agar bisa menikah dengan pemuda desa di Batang Jawa Tengah itu.

Kini, proses pernikahan pasangan kekasih beda negara itu sedang dipersiapkan. Dalam waktu dekat, Illaria dan Dzulfikar rencananya akan segera menikah. Saat ini, kedua pihak sedang menyelesaikan sejumlah urusan administrasi.

Ismoyowati (50), ibu dari Dzulfikar menceritakan asal mula kedatangan calon menantunya ke rumahnya. Ia mengaku kaget saat gadis cantik asal Italia benar-benar datang.

BACA JUGA:

Inilah Dzulfikar, Sekuriti yang Bikin Gadis Italia Tergila-gila sampai Mau Dinikahi

Kenal di FB, Bule Cantik Italia ke Indonesia Demi Cintanya ke Pemuda Desa

Illaria Monte Bianco, gadis kelahiran Bari, Italia November 1995 itu kini bermalam di rumahnya, di Desa Tragung, Kecamatan Kandeman, Batang, Jawa Tengah.

Illaria dan Fikar, panggilan putra sulungnya, saling jatuh cinta setelah kenalan di Facebook. “Anaknya itu (Illaria) ramah, halus juga,” kata Ismoyowati kepada Radar Pekalongan (Jawapos group/pojokbandung.com).

Illaria menjadi perhatian dan pembicaraan sejak datang ke rumahnya Rabu (19/4) dini hari. Ismoyowati, janda dua anak ini mengatakan, Fikar baru memberitahu rencana kedatangan Illaria dua minggu sebelumnya.

loading...

Feeds

Yamaha Kolaborasi dengan Maxx Coffee

Yamaha sebagai produsen Maxi Yamaha memberikan pelayanan khusus bagi Maxi Yamaha Owner. Pelayanan khusus tersebut adalah penawaran spesial di 73 …

Telkomsel Resmikan LOOP Arena di 11 Kota

POJOKBANDUNG.com, CIREBON– Setelah berjalan sejak April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi …