Pria Ini Pergoki Pacar Tidur dengan Pria Lain, Eh Kok Malah…

POJOKBANDUNG.com- PRIA satu ini mungkin punya manajemen marah yang sangat baik. Sebab, saat mendapati kekasihnya tidur bersama lelaki lain di rumahnya, Holloway, lelaki 23 tahun itu tak meluapkan emosi seperti orang-orang kebanyakan.

Ya, Holloway tampaknya tetap tenang dan tidak meluapkan emosinya. Tetapi, tetap saja dia balas dendam. Apa yang dilakukannya? Memotret kekasihnya bersama selingkuhannya itu, lalu mempostingnya di akun medsosnya.

BACA JUGA:

Duh… Dituding Selingkuh, Bupati Cirebon Umbar Kemesraan dengan Istri Sahnya

3 Tahun Istri Selingkuh, Skandal Terbongkar Saat Suami Buka…

Tidak hanya foto berdua, warga Emory, Texas, itu juga ber-selfie ria dengan latar belakang keduanya yang sedang tertidur pulas.

”Ketika Anda pulang ke rumah dan melihat seseorang yang Anda cintai berada di tempat tidur dengan lelaki lain! Lelaki baik berhak mendapatkan perempuan baik,” tulis Holloway dalam caption-nya.

Komentar di akun Facebook Holloway pun beragam. Paling banyak adalah bertanya mengapa Holloway tidak marah dan membangunkan keduanya.

”Saya sebenarnya ingin menendang lelaki itu. Tetapi saya tetap tenang, mengambil foto, dan berjalan seperti bos. Saya sudah mencoba membangunkan kekasih saya. Tetapi dia sangat mabuk dan tidak bangun. Dia sepertinya pingsan,” katanya.

loading...

Feeds