Pilkada KBB, Forum Lembang Bersatu Sambut Koalisi 3 Partai

POJOKBANDUNG.com, LEMBANG- Ketua Forum Lembang Bersatu (FLB),  Usep Sukarna menyambut baik koalisi partai yang dibangun PPP, PKB dan PKPI.

Setidaknya koalisi yang dibangun tersebut, dianggap sebagai terobosan bagus. “Mungkin saja partai lain akan tergiur untuk ikut koalisi partai tersebut,” katanya.

BACA JUGA:

Deal, PPP-PKB dan PKPI Koalisi di Pilkada KBB

Pilkada KBB, Legalitas Kubu Dzan Farid Dipertanyakan

Setidaknya, sebut Usep bisa mempercepat juga komponen lain serta partai lain untuk segera melakukan hal yang sama karena pilkada sebentar lagi. “Saya bingung kenapa partai-partai pada diam padahal pilkada sudah sebentar lagi,” ungkapnya.

Menurutnya, amino masyarakat menghadapi pilkada diawali oleh terobosan partai. “Partai gerak masyarakat ikut gerak sehingga pilkada di KBB lebih dinamis lagim Dinamis di sini dalam arti persaingan yang sehat, baik calon maupun partai,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, koalisi antara PPP, PKB dan PKPI di Pilkada Bandung Barat bukan isapan jempol belaka. Masing-masing partai, diam-diam sudah menyepakati untuk berkoalisi di pilkada KBB.

Soal koalisi itu dibenarkan Ketua DPC PPP KBB Samsul Ma’arif. “Betul kami sudah membuka komunikasi dengan PKB dan PKPI,” kata Samsul. (bwo)

 

loading...

Feeds