Persib Hadapi Sriwijaya FC Saat Terpuruk, Ini Kata Djanur

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung gagal menang dengan hanya memetik hasil seri dalam dua pertandingan awal Liga 1 2017, masing-masing atas  Arema FC (0-0) dan PS TNI (2-2).

Tak mau meratapi hasil minor tersebut, Persib bergegas bersiap menghadapi pertandingan berikutnya menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (29/4).

BACA JUGA:

Kisruh Pemain, Raphael Maitimo Bisa Tuntut Balik PSM Makassar

Persib Bandung Terus Dihantui Masalah

Hasil minor di dua laga sebelumnya, diharapkan bisa menjadi motivasi pemain untuk memetik kemenangan perdana.

“Diharapkan seperti itu (motivasi meraih kemenangan menjadi berlipat),” ungkap pelatih Djadjang Nurdjaman.

Sementara itu, bek Persib Supardi  menilai timnya masih ingin berjuang sekuat tenaga. Kompetisi, menurut dia, masih sangat panjang dengan baru dua pertandingan dilewati Persib di Liga 1.

“Ini baru dua pertandingan kita harus tahu juga perjalanan masih panjang, ya kondisi tim lain sama, naik-turun itu hal biasa. Mudah-mudahan ini terakhir, kita ke depannya menang terus karena sistem kompetisi penuh harus banyak menang kalau kita mau bicara juara,” imbuhnya.

Menghadapi Laskar Wong Kito akhir pekan nanti, menurut SUpardi, seluruh pemain punya tekad yang sama, untuk persembahkan kemenangan pertama di Liga 1, sekaligus mengerek posisi tim di tabel klasemen sementara dari posisi 12 saat ini.

“Motivasi dikatakan selalu ada setiap pertandingan, namun motivasi lebih tinggi kali ini demi posisi yang lebih baik di klasemen,” tandasnya.

(pra)

 

loading...

Feeds