Mukerwil, PPP Dituntut Lakukan Terobosan Kreatif

Ketua DPW PPP Jabar, Ade Munawaroh Yassin.

Ketua DPW PPP Jabar, Ade Munawaroh Yassin.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sebagai salah satu partai tertua di Indonesia, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat merasa tertuntut untuk melakukan pembenahan kembali dalam mengikuti arus politik saat ini, baik di tingkat pusat maupun daerah.

Terutama di Provinsi Jawa Barat yang merupakan salah satu basis partai berlambang kabah ini.

BACA JUGA:

Ancang-ancang Pilpres, PPP Ditargetkan Jadi Partai Islam Terbesar di Jabar

Fix! Dua Kader PPP Siap Ikut Pilkada Serentak, yang Lainnya Menyusul

Ketua DPW PPP Jabar, Ade Munawarah Yassin mengatakan, partainya kini tengah melakukan penguatan struktur partai dari tingkat provinsi hingga 27 kabupaten/kota, termasuk penguatan di organisasi-organisasi sayap partai.

“Kita dituntut memperkuat akselerasi serta terobosan kreatif untuk mengejar elektabilitas kader-kader PPP baik di Pilkada, Pilgub Jabar maupun calon anggota legislatif,” kata Ade saat dihubungi, Rabu (26/4/2017).

Dalam agenda Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) DPW PPP yang tengah berlangsung di Kabupaten Pangandaran, menjadi momentum tepat untuk penguatan misi tersebut.

“Sebagai partai tua yang punya sejarah, kita dituntut mengembalikan Jawa Barat sebagai lumbung suara bagi PPP,” tegasnya.

Mau tidak mau, kata Ade, Jawa Barat merupakan barometer kekuatan partainya sebab provinsi ini berpenduduk paling besar di Indonesia.

(atp/pojokbandung)

loading...

Feeds