Ini Nama-nama yang Masuk Radar PAN untuk Pilgub Jabar 2018

Ridwan Kamil saat menghadiri acara deklarasi Partai Nasdem untuk Pilgub Jabar 2018. (Riana Setiawan)

Ridwan Kamil saat menghadiri acara deklarasi Partai Nasdem untuk Pilgub Jabar 2018. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Partai Amanat Nasional (PAN) masih menimang-nimang beberapa nama calon yang akan diusung pada Pilgub Jabar 2018. Hal tersebut disampaikan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Bandung.

“Kami akan pilih calon yang benar-benar sesuai keinginan masyarakat. Memang kalau di internal kami ada nama Desy Ratnasari dan Bima Arya. Kemudian dari luar ada beberapa nama yang bisa saja kami pilih, seperti Ridwan Kamil, Dedi Mizwar, dan Dedi Mulyadi. Kita lihat saja nanti mana yang terbaik untuk masyarakat Jabar,” sebutnya.

BACA JUGA:

Pilgub Jabar, PAN Siapkan Desy Ratnasari dan Bima Arya

Desy Ratnasari Tinggal Pilih, Mau Sama Kang Deddy Mizwar atau…

Selain nama-nama itu, Zulkifli mengatakan, agar pilihan partai sesuai dengan aspirasi masyarakat, pihaknya akan bersilaturahmi dengan semua Ormas di Jabar, seperti dengan NU, Muhamadiyah, Persis, PUI dan lainnya.

“Siapa kira-kira pemimpin yang bisa membela masyarakat Jabar dengan baik. Sehingga, kami berencana bermusyawarah dengan semua ormas ini,” ujarnya.

Soal kemungkinan koalisi yang dibangun PAN, terang Zulkifli, tak menutup kemungkinan dilakukan seperti pada Pilkada Jakarta, yakni PAN, PKS dan Gerindra. Tapi bisa saja berkoalisi dengan partai-partai lainnya.

“Ini (Pilkada) masih satu tahun lagi, tapi kalau komunikasi-komunikasi memang sudah ada dengan beberapa partai. Intinya tetap yang terbaik saja untuk masyarakat Jabar. Kalau sekarang saya lebih sosialisasi kepada masyarakat Jabar agar tetap menjaga persatuan,” pungkasnya. (apt)

loading...

Feeds