Fix! Dua Kader PPP Siap Ikut Pilkada Serentak, yang Lainnya Menyusul

Ketua Umum DPP PPP Romahurmuzy dan Ketua DPW PPP Jabar, Ade Munawaroh Yassin.

Ketua Umum DPP PPP Romahurmuzy dan Ketua DPW PPP Jabar, Ade Munawaroh Yassin.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat siap menerjunkan kadernya untuk bertarung dalam Pilkada serentak 2018.

Sudah dua kader yang bakal merebut kursi bupati di dua kabupaten di Jabar yang terjadwal ikut pilkada serentak, yakni Kabupaten Bogor dan Kabupaten Sumedang.

Untuk Kabupaten Bogor, PPP akan memasang Ade Munawaroh Yassin yang juga menjabat Ketua DPW PPP Jabar. Sementara di Sumedang, PPP mendorong Dony Ahmad Munir.

Pencalonan kedua kader tersebut menjadi topik yang dibahas dalam Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) PPP Jabar di Kabupaten Pangandaran yang digelar sejak Selasa (25/4/2017) hingga 27April mendatang.

Baca Juga:

Mukerwil PPP, Kenapa Digelar di Pangandaran? Ini Penjelasannya 

PPP Jawa Barat Targetkan Tiga Besar di Pileg 2019

Di Mukerwil, PPP Bahas Strategi Pemenangan Pilgub Jabar 2018

PPP Pantau Jago Pilkada 2018 Bandung Barat

“Bupati yg sudah siap maju dan mempersiapkan suprastruktur maupun infrastruktur politiknya sejauh ini ada dua, yakni Bogor dan Sumedang,” kata Ade Munawaroh Yassin, saat dihubungi Pojokbandung.com, Rabu (26/4/2017).

Ia mengatakan, dirinya dan Dony Ahmad Munir sama-sama membidik kursi bupati. Secara pribadi, ia optimis bisa menjadi nomor satu di Kabupaten Bogor.

Pilkada serentak Jabar 2018 terdiri dari 17 pilkada kabupaten/kota, satu di antaranya Pemilihan Gubernur Jawa Barat.

Sementara 14 pilkada lainnya, Ade menjelaskan, PPP masih melakukan lobi-lobi politik.

loading...

Feeds

nagreg

H+3, Arus Balik di Nagreg Masih Normal

POJOKBANDUNG.com, NAGREG- Memasuki H+4 lebaran tahun ini, arus balik di jalur selatan antara Malangbong (Garut)-Nagreg (Bandung) terpantau lancar. Hanya di …
Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …