Bikin Geger, Foto Bocah SD Narik Angkot Ini Menghebohkan Warga Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Jagat dunia maya Kota Bandung tengah dihebohkan oleh sebuah foto yang menampilkan seorang bocah cilik.

Tentu saja, bukan foto biasa. Foto anak yang belakangan diketahui berinisial GMA tersebut viral, Selasa (25/4) karena tampak sedang mengemudikan sebuah angkutan kota (angkot), pada malam hari.

BACA JUGA:

Viral, Cewek Sosialita Ini Keliling Dunia dari Hasil Ngutang Sana Sini

Foto Pramuka Makan tanpa Alas Viral, Netizen Berang

Angkot yang dia bawa jurusan Ciwastra-Cicaheum dengan nomor trayek 09.

Informasi yang diperoleh, sang bocah menarik angkot usai disuruh menggantikan sementara supir angkot yang sedang sakit perut. Ia sempat mengemudikan angkot berwarna coklat itu dari Pasar Kordon Ciwastra hingga kantor Samsat wilayah Bandung Timur.

Foto tersebut kali pertama diunggah pemilik akun twitter @dianmeindra. “Pas naik angkot kaget pengemudinya anak kecil… usia belum 15 th.. trayek 09 nopol D 1933 AM,” tulis @dianmeindra.

Foto itu diambil dari belakang kemudi bocah itu. Si anak tampak melihat ke arah kiri seperti yang sedang membujuk penumpang untuk naik ke dalam angkotnya.

Foto itu pun dibanjiri komentar netizen.  Dimana kebanyakan mereka menyesalkan bocah itu sampai bisa mengemudikan angkot dan membawa penumpang.

“Uyuhan waranian penumpangna. Mun urang mah mending turun deui (kok pada berani penumpangnya. Kala saya lebih baik turun lagi,” kata pemilik akun @rizkick.

(nda/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Truk menabrak warung di kawasan Cileunyi.

334 Nyawa Melayang Hingga H+2 Lebaran

POJOKBANDUNG.com- OPERASI Ramadniya 2017 tengah digelar pihak kepolisian. Selain mengamankan lebaran, polisi juga memfokuskan penanganan kelancaran  arus lalu lintas baik …
Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …