Tragis, 3 Anak Terjebak di dalam Kamar, Tewas Terpanggang Saat Orangtuanya Kerja

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, PASIRJAMBU- Kebakaran terjadi di rumah bilik seluas 4×6 meter di Kampung Bojongresmi RT 2/13 Desa Cukanggenteng, Kecamatan Pasirjambu, Kab Bandung, Selasa (25/4) sekitar pukul 02.00, dini hari Wib.

Tragisnya, kebakaran yang terjadi tengah malam di rumah milik Jeje Sunandi (47) itu menewaskan tiga orang anak.

Korban Aldi Hadid Rahayu (15) yang merupakan anak Jeje dan dua temannya yang kebetulan tengah menginap, yakni Slamet Riadi (11) dan Sandi (11).

Informasi yang diperoleh dari Polres Bandung, korban meninggal diduga karena tak bisa menyelamatkan diri karena terjebak di dalam kamar ketika api sudah besar. Api diduga berasal dari obat nyamuk bakar. Namun penyebab kebakaran kini masih dalam penyelidikan.

Selain korban tewas, kebakaran juga menimbulkan kerugian material Rp50juta. Kini polisi masih memeriksa sejumlah saksi. Dasep (30) dan Iwan (30). Api berhasil dipadamkan warga selama sekitar satu jam setelah diketahui kali pertama oleh petugas ronda.

Informasi yang dihimpun, pemilik rumah, Jeje dan istrinya sedang tak berada di rumah saat kebakaran terjadi. Jeje yang tengah bekerja sebagai sopir di Bandung, sementara istrinya tengah berada di rumah orangtuanya setelah mengalami kecelakaan belum lama ini.

(Ramzi/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Yamaha Kolaborasi dengan Maxx Coffee

Yamaha sebagai produsen Maxi Yamaha memberikan pelayanan khusus bagi Maxi Yamaha Owner. Pelayanan khusus tersebut adalah penawaran spesial di 73 …

Telkomsel Resmikan LOOP Arena di 11 Kota

POJOKBANDUNG.com, CIREBON– Setelah berjalan sejak April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi …