Seorang Ayah Tega Lempar Bayi ke Tungku Api yang Menyala karena Lapar

Bayi dilempar ayah kandungnya ke tungku masak. (Dendi/Radar Sukabumi)

Bayi dilempar ayah kandungnya ke tungku masak. (Dendi/Radar Sukabumi)

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI- Entah setan mana yang merasuki seorang ayah di Kampung Singkup RT 8/2 Desa Cisitu, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

Pria bernama Taruna (23) itu tega melempar anak kandungnya sendiri yang baru berusia 1,5 bulan ke bibir tungku masak. Berdasarkan informasi yang di peroleh dari Polsek Nyalindung, Polres Sukabumi, peristiwa sadis yang terjadi Minggu (23/4/2017), bermula saat pelaku pulang dari ladang usai mencari nafkah.

BACA JUGA:

Mengerikan! Video Warga Selamatkan Korban Bus Seruduk 12 Kendaraan di Puncak Bogor

PSK Karyawati Bergentayangan di Cianjur, Bayarannya…

Namun ketika tiba di rumahnya yang terbuat dari anyaman bambu, Taruna merasa kesal. Sebab, ia yang tengah merasa lapar tidak mendapatkan makanan.

Kanit Reskrim Polsek Nyalindung, IPDA Yadi Apriyadi menjelaskan, saat itu sekira pukul 14.00 WIB, pelaku pulang dari bekerja sebagai buruh tani dengan perut lapar. Namun ternyata, istri pelaku Yeni Maryani (20) belum menyediakan makanan. Sehingga, membuat pelaku kesal.

Kronologis kejadian pelemparan anak kandung oleh ayahnya ke tungku (hawu) Grafis: Yuzhar/Radar Sukabumi

Kronologis kejadian pelemparan anak kandung oleh ayahnya ke tungku (hawu)
Grafis: Yuzhar/Radar Sukabumi

Pelaku pun memaki-maki. Tak terima, istri pelaku pun marah dengan melempar rantang ke lantai dapur. Tak ada aba-aba, pelaku secara spontan melempar anaknya yang sedang digendong oleh istrinya ke arah bibir tungku masak yang saat itu dalam keadaan menyala,” jelas Yadi kepada Radar Sukabumi (Grup pojokbandung.com) saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Beruntung bayi tersebut saat dilempar jatuhnya tak tepat di atas tungku yang sedang menyala. Melihat anaknya tergelatak, Yeni pun dengan sigap langsung menyelamatkan dan mengambil anaknya sambil menjerit minta tolong.

loading...

Feeds

Bye Bye… CDMA…

PT Smartfren Telecom Tbk mengajak pelanggannya untuk beralih ke 4G LTE Advanced.