Perkenalkan, Teguh Warga Kab Bandung Peserta D` Academy 4

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Teguh Purwa Saputra masuk 4 (empat) besar Audisi D`Academy 4 Indosiar.

Warga Ciparay, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat itu membawa nama baik daerahnya. Pria kelahiran 15 April 1999 itu kini sekolah di SMAN 1 Ciparay.

Teguh pernah bersekolah di SDN Sukadana dan 4SMP PGRI 2 Ciparay. Ia mempunyai keinginan luhur untuk membahagiakan kedua orang tuanya.

Anak pertama dari empat bersaudara pasangan Dadang Kusmita dan Imas Hasanah ini, cukup mumpuni dalam membawakan lagu dangdut. Maklum saja, ia memang sangat hobi bernyanyi.

Teguh memilih aliran musik dangdut karena dangdut lebih disukai warga sampai ke pelosok. Sebelum mengikuti Dangdut Akademi Indosiar, Teguh  sudah mengoleksi berbagai prestasi. Di antaranya juara 1 solo vokal putra, juara 2 solo vokal, juara 1 pupuh raehan, juara 1 pupuh buhun, juara 1 adzan, juara 2 pupuh Jabar 3 kali.

Selain hobi menyanyi, ia sangat menyukai menggambar. Bakat beryanyinya mulai dipupuk sejak SMP kelas 2. Pengalaman bernyanyi sudah teruji dengan berbagai penghargaan yang pernah Teguh ikuti.

Hal itu tak lepas dari guru pembimbingnya yakni Yadi Heryadi. Olah vokal Teguh diasah terus menerus hingga bisa menembus Audisi D`Academy 4. (apt)

loading...

Feeds

Yamaha Kolaborasi dengan Maxx Coffee

Yamaha sebagai produsen Maxi Yamaha memberikan pelayanan khusus bagi Maxi Yamaha Owner. Pelayanan khusus tersebut adalah penawaran spesial di 73 …

Telkomsel Resmikan LOOP Arena di 11 Kota

POJOKBANDUNG.com, CIREBON– Setelah berjalan sejak April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi …