Pasutri Aneh, Kok yang Hamil Suaminya?

Fernando Machado bersama Diane Rodriquez. (Facebook Fernando Machado)

Fernando Machado bersama Diane Rodriquez. (Facebook Fernando Machado)

POJOKBANDUNG.com- PASANGAN suami istri (pasutri) satuini benar-benar aneh. Sebab, tak seperti pasangan lainnya, yang hamil malah suaminya.

Jangan heran dulu, karena status Fernando Machado adalah lelaki. Namun sebelumnya dia perempuan. Istrinya, Diane Rodriquez, adalah perempuan. Tetapi sebelumnya, Diane adalah lelaki. Keduanya kemudian jatuh cinta dan menjadi pasangan suami istri.

BACA JUGA:

Wow, Vietjet Suguhkan Pramugari Berbikini Joget dalam Kabin Pesawat

Wanita Ini Rela Habiskan Ratusan Juta Demi Mirip Kate Middleton

Pada Juni tahun lalu, pasangan ini dikaruniai bayi lelaki yang sehat. Namun, yang hamil bukan Diane. Melainkan Fernando. Pasangan asal Ekuador ini memang sukses bikin headline media.

Mereka menjadi pasangan transgender pertama yang hamil di Amerika Selatan. ”Kami sama seperti keluarga lain. Mungkin kami tidak punya hak yang sama, namun kami sama saja dengan yang lain,” kata Fernado kepada BBC

Diane yang terlahir sebagai lelaki dan bernama Luis, tidak pernah menyangka bisa mendapatkan kebahagiaan menjadi orang tua. ”Menjadi ibu bukan hal yang saya pikir bisa saya lakukan karena saya transeksual,” kata Diane.

Diane juga pernah menjadi headline pada 2013 ketika dia menjadi transgender pertama sebagai kandidat anggota senat kongres Ekuador. Dia membuka kenyataan bahwa dia harus berjuang mendapatkan pengakuan, bahkan diusir dari keluarga setelah menyatakan akan menjadi perempuan.

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Raih Paramakarya 2017

Gubernur Jawa Barat mendapatkan Penghargaan Produktivitas Paramakarya dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia karena dinilai telah sukses memberikan dukungan dan pembinaan …