Netizen Puji Billy Keraf Setinggi Langit

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Fulgensius Billy Keraf tengah dipuji setinggi langit oleh Bobotoh pascapenampilan apiknya dalam duel Persib kontra PS TNI di Liga 1 2017 jelangakhir pekan kemarin.

Hal demikian seperti tampak dalam akun Instagram pribadinya @fulgensiusbilly. Pemain asal Flores itu mengunggah foto, Senin (24/4) yang sedang berbincang dengan kapten tim, Atep.

BACA JUGA:

Billy Impresif Bersama Persib, Kenapa Djanur Menarik Keluar untuk Cole?

Tegas! Kemenangan Persib Buyar, Coach Djanur Ancam Carlton Cole

Billy memang mampu menciptakan beberapa peluang untuk Persib di laga kontra PS TNI. Termasuk assist untuk gol Atep.

Billy mengatakan, kesempatan untuk bermain bersama Persib diperolehnya dengan tidak mudah. Untuk itu, dia bakal berupaya mempertontonkan permainan terbaiknya.

“Jikalau kamu tidak berjuang untuk apa yang kamu inginkn janganlah menangis ketika kesempatan itu hilang karena kesempatan itu tidak akan datang dua kali. #respect #lordatep #twozero,” tulisnya.

Unggahan fotonya tersebut mendapatkan ribuan like dari pengikutnya. Selain itu beragam komentar pun membanjiri. Akun lutviam_ bahkan tak ragu memuji penampilan Billy. “Class!!!,” tulisnya.

“Billy trs lah belajar dari pemain senior persib dan legenda2 persib serta dari para bobotoh,” tulis nanang_ramudin_

Selain memuji permainan Billy, ada juga pengikutnya untuk mengingatkan pemain muda itu untuk tak terlena. “Jangan cepat puas Billy! Pujian adalah Racun. Semangat dan teruslah [email protected],” tulis rijal_mantovani. (pra)

loading...

Feeds

Truk menabrak warung di kawasan Cileunyi.

334 Nyawa Melayang Hingga H+2 Lebaran

POJOKBANDUNG.com- OPERASI Ramadniya 2017 tengah digelar pihak kepolisian. Selain mengamankan lebaran, polisi juga memfokuskan penanganan kelancaran  arus lalu lintas baik …
nagreg

H+3, Arus Balik di Nagreg Masih Normal

POJOKBANDUNG.com, NAGREG- Memasuki H+4 lebaran tahun ini, arus balik di jalur selatan antara Malangbong (Garut)-Nagreg (Bandung) terpantau lancar. Hanya di …