Mukerwil PPP, Kenapa Digelar di Pangandaran? Ini Penjelasannya

Ketua DPW PPP Jabar, Ade Munawaroh Yassin.

Ketua DPW PPP Jabar, Ade Munawaroh Yassin.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Jawa Barat menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) pada 25-27 April.

Mukerwil 2017 digelar di Hotel Pantai Indah, Kabupaten Pangandaran bertema “Meneguhkan Soliditas, Mencapai Kejayaan Partai” ini akan dibuka Ketua Umum DPP PPP Romahurmuzy.

BACA JUGA:

Di Mukerwil, PPP Bahas Strategi Pemenangan Pilgub Jabar 2018

PPP Jawa Barat Targetkan Tiga Besar di Pileg 2019

Ketua DPW PPP Jabar, Ade Munawaroh Yassin, didampingi Sekretaris Pepep Saepul Hidayat mengatakan, Mukerwil ini merupakan agenda organisasi yang diamanatkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga PPP.

Menurut Ade, Mukerwil ini juga menjadi wahana atau media untuk merumuskan program kerja ke depan. Agenda ini dilaksanakan menyusul selesainya Musyawarah Cabang (Muscab) di kabupaten/Kota se-Jawa Barat.

Lalu mengapa Mukerwil diselenggarakan di Kabupaten Pangandaran? Ade mengutarakan, hal tersebut dimaksudkan untuk melakukan pemerataan yang menunjukan soliditas partai di Jawa Barat.

Selama ini kegiatan seperti itu selalu terkonsentrasi di Kota Bandung atau Kabupaten Bogor.

“Kita juga punya Kabupaten dan Kota Tasikmalaya yang memiliki basis PPP. Tak hanya itu, untuk pemerataan kegiatan Mukerwil tahun ini diselenggarakan di Pangandaran. Semua daerah akan kebagian menyelenggarakan kegiatan partai,” katanya.

(atp/ca/pojokbandung)

 

loading...

Feeds