Kisruh Pemain, Raphael Maitimo Bisa Tuntut Balik PSM Makassar

Raphael Maitimo saat latihan

Raphael Maitimo saat latihan

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Tidak henti-hentinya permasalahan menghantui Persib Bandung. Sebelumnya, dua pemain Michael Essien dan Carlton Cole dihadapkan pada masalah KITAS.

Teranyar, gelandang Raphael Maitimo dipermasalahkan PSM Makassar. Pihak PSM mengklaim jika pemain naturalisasi itu masih milik tim Juku Eja. Maitimo pun angkat bicara soal itu. Menurutnya, dirinya sudah dua bulan keluar dari tim besutan Rene Albert itu.

BACA JUGA:

Persib Bandung Terus Dihantui Masalah

Billy Impresif Bersama Persib, Kenapa Djanur Menarik Keluar untuk Cole?

“Saya sudah dua bulan keluar dari PSM, tidak mungkin ada masalah dengan PSM,” ungkap pemain bernomor punggung 10 itu di Mess Persib.

Bahkan pemain kelahiran Belanda itu menegaskan dalam pekan ini rencananya akan ada kejelasan dari PSSI dan PSM terkait status dirinya. “Ya, minggu ini akan kami jelaskan semua sama PSSI dan PSM, tidak ada masalah untuk saya,” katanya.

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan Maitimo sudah sah milik Persib dan diakui PSSI. “Kalau PSM menuntut, jangan sampai dituntut balik sama pemain, tapi itu bukan urusan saya, urusan pemain (Maitimo),” tegas Umuh.

Sebelumnya, pihak Manajemen PSM mengancam melaporkan Maitimo ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan juga kubu Persib Bandung.

loading...

Feeds

DPRD Jabar Audiensi dengan Buruh

Sekitar 5.000 buruh dari berbagai Kabupaten/kota di Jabar yang berasal Federasi Serikat Pekerja Anggota Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Provinsi Jawa …