Inilah 9 Negara dengan PSK Paling Cantik dan Seksi di Dunia

POJOKBANDUNG.com- SETIAP negara memiliki ciri khas tersendiri dalam menjual potensi pariwisatanya. Mulai dari pantai, gunung, flora, fauna, kuliner, hingga gadis-gadisnya.

Selain itu, ternyata ada negara yang dikenal dengan wisata prostitusi yang nyaris menjadi tempat perdagangan manusia.

Dilansir Boldsky, Selasa (25/4), ada sejumlah daftar negara yang terkenal dengan perdagangan pekerja seks komersialnya (PSK) yang cantik dan seksi.

BACA JUGA:

Polisi Usut Kasus Prostitusi Anak di Bandung

Prostitusi Online Terbongkar, Tarif ABG Bikin Geleng-geleng Kepala

Kini bisnis prostitusi itu sudah mendunia dan membuat wisatawan tertarik mengunjungi negara-negara tersebut.

Berikut negara yang terkenal dengan wisata seks tersebut.

Republik Dominika

Orang-orang yang mengunjungi negara tersebut cenderung melihat banyak rumah bordil yang dilegalkan, panti pijat dan pusat pelacuran di beberapa tempat terkenal, seperti di provinsi Puerto Plata dan Santo Domingo. Negara ini menduduki peringkat keempat tertinggi di dunia antar-negara yang mengekspor sejumlah besar pekerja seks.

Kamboja

Negara ini merupakan tujuan yang sempurna bagi wisatawan seks pria dari Asia dan negara barat. Meski prostitusi dilarang oleh undang-undang, hal itu terlihat di banyaknya hotspot turis.

Belanda

Pelacuran di negara ini dikatakan legal dan diatur. Mengoperasikan rumah bordil juga legal di negara ini. Amsterdam memiliki tradisi lama prostitusi yang kuat.

Kenya

Negara ini merupakan tuan rumah bagi perdagangan seks anak-anak yang tersembunyi. Anak-anak yang berusia 12 tahun dipikat ke dalam pelacuran dan pornografi oleh wisatawan yang bersedia membayar jumlah besar di lokasi rahasia.

loading...

Feeds

Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj (Dok.JawaPos)

NU Kutuk Pemerintah Israel  

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj, mengutuk penguasaan kawasan Masjid Al Aqsa oleh pemerintah Israel.