DKI Jakarta Bekal PKS KBB Hadapi Pilkada 2018

Ketua Umum DPD PKS Kab Bandung Barat Rismanto dalam sebuah acara.

Ketua Umum DPD PKS Kab Bandung Barat Rismanto dalam sebuah acara.

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Kesuksesan koalisi PKS dengan Partai Gerindra di Pilkada DKI Jakarta yang memenangkan pasangan Anies-Sandi dari hasil quick count sementara membuat PKS Kab Bandung Barat akan menjadikan Partai Gerindra sebagai salah satu prioritas koalisi partai jelang menghadapi Pilkada KBB 2018.

Ketua Umum DPD PKS Kab Bandung Barat Rismanto menyatakan, PKS pada dasarnya siap melakukan koalisi dengan partai manapun, terlebih dengan Partai Gerindra yang selama ini secara komunikasi sudah terjalin dengan baik.

BACA JUGA:

Wow, Bintang Sinetron Cinta Fitri Berencana Maju Pilkada Bandung Barat

Survei Pilkada KBB 2018: Siapa Calon Terkuatnya?

“Komunikasi dengan Gerindra selama ini sudah terjalin dengan baik di berbagai level, termasuk di KBB. Kesuksesan di DKI Jakarta menjadi cerminan bisa dilakukan juga di daerah,” ungkapnya.

Menurut Rismanto, kendati koalisi dengan Partai Gerindra menjadi salah satu prioritas, PKS tetap membuka peluang untuk melakukan koalisi dengan partai politik manapun.

“Maka, dalam pandangan kami, berkoalisi dengan Gerindra menjadi salah satu prioritas dengan tetap membuka peluang ke parpol lain juga,” ujarnya.

Sejauh ini DPD PKS KBB sudah menetapkan dua bakal calon Bupati yang akan maju dalam Pilkada KBB 2018, yakni Aep Nurdin dan Didik Agus. Penetapan kedua nama tersebut berdasarkan hasil rapat pimpinan partai di Kabupaten Bandung Barat beberapa pekan lalu.

Aep Nurdin menjabat Ketua Bidang Pekerja, Petani dan Nelayan PKS Jawa Barat. Sementara Didik Agus Ketua Bidang Kesejahteraan PKS Jawa Barat. Keduanya pun menjabat sebagai anggota DPRD KBB.

“Kami tengah melakukan survey sebagai salah satu syarat laporan kami ke pengurus wilayah PKS Jawa Barat dan pusat untuk mengerucutkan menjadi satu nama. Mereka dua balonbup PKS untuk KBB,” pungkasnya. (bie)

 

loading...

Feeds

Yamaha Kolaborasi dengan Maxx Coffee

Yamaha sebagai produsen Maxi Yamaha memberikan pelayanan khusus bagi Maxi Yamaha Owner. Pelayanan khusus tersebut adalah penawaran spesial di 73 …

Telkomsel Resmikan LOOP Arena di 11 Kota

POJOKBANDUNG.com, CIREBON– Setelah berjalan sejak April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi …