Di Mukerwil, PPP Bahas Strategi Pemenangan Pilgub Jabar 2018

Ketua DPW PPP Jabar, Ade Munawaroh Yassin.

Ketua DPW PPP Jabar, Ade Munawaroh Yassin.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Jawa Barat siap menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) pada 25-27 April. Mukerwil 2017 ini akan digelar di Hotel Pantai Indah, Kabupaten Pangandaran.

Rencananya, Mukerwil bertema “Meneguhkan Soliditas, Mencapai Kejayaan Partai” ini akan dibuka oleh Ketua Umum DPP PPP Romahurmuzy.

BACA JUGA:

Belum Sejam Dilantik Jadi Bupati Tasikmalaya,  Uu Nyatakan Siap Maju Pilgub

PPP Pantau Jago Pilkada 2018 Bandung Barat

Ketua DPW PPP Jabar, Ade Munawaroh Yassin, didampingi Sekretaris Pepep Saepul Hidayat mengatakan, Mukerwil ini merupakan agenda organisasi yang diamanatkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga PPP.

Menurut Ade, Mukerwil ini juga menjadi wahana atau media untuk merumuskan program kerja ke depan. Agenda ini dilaksanakan menyusul selesainya Musyawarah Cabang (Muscab) di kabupaten/Kota se-Jawa Barat.

“Alhamdulillah Musyawarah kerja cabang di 27 kabupaten/kota sudah selesai diselenggarakan. Bahkan di  cabang-cabang saat ini sedang melaksanakan musyawarah anak cabang,” kata Ade Munawarah dalam keterangannya di Bandung.

Dengan selesainya tahapan konsolidasi struktur, maka partainya secara berkelanjutan akan melaksanakan konsolidasi program dan SDM. Muskerwil ini juga dimaksudkan untuk mempersiapan agenda-agenda politik di tahun 2018, khususnya terkait Pilkada serentak 2018.

Seperti diketahui, tahun depan di Jabar akan digelar Pilkada di 16 kabupaten kota dan Pemilu Gubernur-Wakil Gubernur Jabar. Agenda politik ini akan dimusyawarahkan, terutama menyangkut strategi dan kebijakan partai dalam memenangkan Pilkada di tahun 2018.

(atp/pojokbandung)

loading...

Feeds

Truk menabrak warung di kawasan Cileunyi.

334 Nyawa Melayang Hingga H+2 Lebaran

POJOKBANDUNG.com- OPERASI Ramadniya 2017 tengah digelar pihak kepolisian. Selain mengamankan lebaran, polisi juga memfokuskan penanganan kelancaran  arus lalu lintas baik …
nagreg

H+3, Arus Balik di Nagreg Masih Normal

POJOKBANDUNG.com, NAGREG- Memasuki H+4 lebaran tahun ini, arus balik di jalur selatan antara Malangbong (Garut)-Nagreg (Bandung) terpantau lancar. Hanya di …