Coach Djanur Tanggapi Kritik Bobotoh dengan Santai

Pelatih Persib Djajang Nurjaman. (ferry)

Pelatih Persib Djajang Nurjaman. (ferry)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB-  Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menanggapi santai hujatan Bobotoh, menyusul dua kali hasil imbang tim arahannya di dua pertandingan awal Persib.

Ya, Persib gagal menang dalam dua kali duel awal Liga 1 2017. Itu berbanding terbalik dengan materi pemainnya. Setelah diimbangi Arema FC dan PS TNI, banyak Bobotoh yang kini ingin Djadjang pergi, meski Djadjang baru memimpin dua pertandingan di Liga 1.

BACA JUGA:

Michael Essien Buka Gol, Persib Melongo di Penghujung Duel Vs PS TNI

Kemenangan Persib Buyar di Penghujung Laga, Coach Djanur Meradang

Tagar #DjanurOut mengemuka dan jadi perdebatan di medsos. Salah satunya di Instagram. Tagar itu jelas ditujukan pada Djadjang agar segera diganti. Tapi, banyak pula yang membela pelatih yang karib disapa Djanur itu dan Carlton Cole.

Apa yang terjadi sekarang dinilai sebagai kesalahan tim. Jasa Djanur yang memberikan Persib banyak prestasi juga dianggap tak layak diganjar pemecatan atas raihan tim saat ini. (pra)

loading...

Feeds

Truk menabrak warung di kawasan Cileunyi.

334 Nyawa Melayang Hingga H+2 Lebaran

POJOKBANDUNG.com- OPERASI Ramadniya 2017 tengah digelar pihak kepolisian. Selain mengamankan lebaran, polisi juga memfokuskan penanganan kelancaran  arus lalu lintas baik …
nagreg

H+3, Arus Balik di Nagreg Masih Normal

POJOKBANDUNG.com, NAGREG- Memasuki H+4 lebaran tahun ini, arus balik di jalur selatan antara Malangbong (Garut)-Nagreg (Bandung) terpantau lancar. Hanya di …