Coach Djanur Tanggapi Kritik Bobotoh dengan Santai

Pelatih Persib Djajang Nurjaman. (ferry)

Pelatih Persib Djajang Nurjaman. (ferry)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB-  Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menanggapi santai hujatan Bobotoh, menyusul dua kali hasil imbang tim arahannya di dua pertandingan awal Persib.

Ya, Persib gagal menang dalam dua kali duel awal Liga 1 2017. Itu berbanding terbalik dengan materi pemainnya. Setelah diimbangi Arema FC dan PS TNI, banyak Bobotoh yang kini ingin Djadjang pergi, meski Djadjang baru memimpin dua pertandingan di Liga 1.

BACA JUGA:

Michael Essien Buka Gol, Persib Melongo di Penghujung Duel Vs PS TNI

Kemenangan Persib Buyar di Penghujung Laga, Coach Djanur Meradang

Tagar #DjanurOut mengemuka dan jadi perdebatan di medsos. Salah satunya di Instagram. Tagar itu jelas ditujukan pada Djadjang agar segera diganti. Tapi, banyak pula yang membela pelatih yang karib disapa Djanur itu dan Carlton Cole.

Apa yang terjadi sekarang dinilai sebagai kesalahan tim. Jasa Djanur yang memberikan Persib banyak prestasi juga dianggap tak layak diganjar pemecatan atas raihan tim saat ini. (pra)

loading...

Feeds

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …

Skuat Persib Bakal Pergi ke Tasik

Gomez mengatakan, Persib Bandung memiliki lapangan yang  bagus (GBLA). Namun karena cuaca tidak mendukung tim pun hanya latihan selama 50 …