Billy Keraf Janji Imbangi Harapan Bobotoh, tapi…

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Penggawa muda Persib Bandung Fulgensius Billy Paji Keraf tengah berada  di atas angin. Penampilan apiknya dalam debut Liga 1 2017 di laga kontra PS TNI membuatnya dipuji setinggi langit.

Publik sepakbola dibuat takjub dengan kecepatan dan kematangannya dalam mengolah bola di usianya yang masih sangat muda.

BACA JUGA:

Netizen Puji Billy Keraf Setinggi Langit

Billy Impresif Bersama Persib, Kenapa Djanur Menarik Keluar untuk Cole?

Bagaimana Billy menanggapi pujian yang mengalir untuknya? ” Saya masih belajar. Saya belum apa-apa. Bocah yang baru belajar sepak bola,” ucap Billy merendah saat dijumpai di Mess Persib, Selasa (25/4).

“Jadi mohon bobotoh bersabar dan tidak berharap yang tinggi dulu. Tapi saya akan berikan yang terbaik setiap kali dipercaya tampil oleh pelatih,” lanjutnya.

Billy mengaku tidak punya rahasia khusus untuk tampil bersama Persib. Yang jelas, dia tidak memikirkan hal lain selain sepakbola saat tampil.

“Enggak ada rahasia yang istimewa. Saya cuma main lepas dan tidak memikirkan beban berat. Kebetulan saya orangnya dablek. Jadi cuek aja selama main membela Persib. Yang ada di kepala main bagus dan bantu tim raih kemenangan,” tegasnya.

Pencinta Lionel Messi itu pun memastikan tak akan terlena dengan pencapaiannya.

(pra)

 

loading...

Feeds

Wanoja Dukung Hasanah di Pilgub Jabar

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan (Kang Anton) melakukan silaturahmi dengan Komunitas Wanita Anti Narkoba dan …

Parah, Ini Komplikasi Penyakit Fuad Amin

Kepala Lapas Sukamiskin Dedi Handoko, membenarkan jika Fuad Amin dirujuk ke RS Dustira agar mendapat perawatan intensif. Ia mengatakan, kondisi …

Alhamdulillah, Imlek di Bandung Aman

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto memantau kegiatan perayaan Imlek di Vihara dan Klenteng di kawasan Jalan Cibadak …

Libur Imlek, Berbondong-Bondong Keluar Bandung

Sebanyak 36.814 kendaraan tinggalkan Kota Bandung pada Jumat (16/2). Sedangkan jumlah kendaraan yang memasuki Kota Bandung hanya berjumlah 30.375 kendaraan …