Begini Respon Aher Saat Ditanya Peluang Maju di Pilpres Dampingi Prabowo

Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan

Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan

POJOKBANDUNG.com- GUBERNUR Jawa Barat Ahmad Heryawan disebut-sebut layak menjadi calon wakil presiden, mendampingi Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pilpres 2019.

Namun saat ditanya langsung terkait wacana tersebut, gubernur yang biasa disapa Aher itu belum mau berkomentar banyak. Dia mengatakan, sebagai kepala daerah wajib menyelesaikan amanah yang diberikan masyarakat Jawa Barat dengan baik.

BACA JUGA:

Ridwan Kamil Bakal Temui Calon Pendampingnya di Pilgub Jabar, Siapa?

Netty Heryawan Calon Gubernur Pilihan PKS di Pilgub Jabar 2018

“Saya fokus menyelesaikan masa jabatan, tinggal satu tahun lagi,” ujarnya, di sela-sela Peringatan Hari Otonomi Daerah Tingkat Nasional ke-21 di Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (25/4).

Sementara itu terkait pelaksanaan Pilgub Jabar 2018, politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengaku Pemprov Jabar telah siap menghadapinya.

“Pembiayaan kami siap, koordinasi dengan kepala daerah tingkat kabupaten/kota juga telah siap. Tinggal menghadapi tahapan-tahapan. Mungkin Agustus sudah akan dimulai,” ucap Aher.

Dia berharap, siapa pun nantinya kepala daerah terpilih, harus dapat memberi yang terbaik bagi masyarakat. Mulai dengan mewujudkan janji kampanye, ‎ hingga mensinergikanya dengan program nasional.

(gir/jpnn/pojokbandung)

loading...

Feeds

Bye Bye… CDMA…

PT Smartfren Telecom Tbk mengajak pelanggannya untuk beralih ke 4G LTE Advanced.