Penggemar X-Men? Bersiaplah Nonton Amuk Dark Phoenix

Dark Phoenix. Foto: Comicbookmovie.com

Dark Phoenix. Foto: Comicbookmovie.com

POJOKBANDUNG.com – Perusahaan film 20th Century Fox kini tengah sibuk menyiapkan rilis tiga film bertemakan mutan. Film yang disiapkan hasil adaptasi komik Marvel.

Parade film mutan itu bakal dibuka dengan komik New Mutants pada 13 April tahun depan. Film itu bakal menceritakan tentang kisah para mutan remaja yang disiapkan untuk menjadi tim X-Men generasi baru.

Dilanjutkan dengan sekuel superhero rated-R favorit fans, Deadpool 2. Film tersebut mendapatkan slot tayang 1 Juni 2018. Pas dengan libur musim panas.

Fox mengharapkan pendapatan yang makin tinggi. Sebab, Deadpool pertama yang rilis pada hari Valentine tahun lalu saja bisa mendulang pendapatan hingga USD 783,1 juta (Rp 10,4 triliun).

Slot terakhir bakal ditempati Dark Phoenix. Mungkin ini yang paling ditunggu-tunggu, khususnya oleh penggemar Jean Grey.

Rencananya, Dark Phoenix bakal rilis 2 November 2018. Jadi, bersiaplah si Phoenix menguras emosi Anda.

Ini, sebenarnya, pernah muncul di trilogi pertama X-Men. Yakni, di seri ketiga, X-Men: The Last Stand yang disutradarai Brett Ratner. Namun, film tersebut jauh dari kata sukses.

Penggambaran akhir hidup Jean Grey dihujat fans. Bryan Singer yang menyutradarai dua film trilogi pertama dan seluruh trilogi kedua juga menyesal berat dengan kisah Jean di The Last Stand.

loading...

Feeds

Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj (Dok.JawaPos)

NU Kutuk Pemerintah Israel  

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj, mengutuk penguasaan kawasan Masjid Al Aqsa oleh pemerintah Israel.