Nasabah BRI Bernyanyi Bersama Tompi dan Krisdayanti  di Bandung

Pimpinan Wilayah BRI Jawa Barat, Fankar Umran (tengah) dan Wakadiv Mass Banking Pusat Jakarta, Wahyu Widiono (kiri).

Pimpinan Wilayah BRI Jawa Barat, Fankar Umran (tengah) dan Wakadiv Mass Banking Pusat Jakarta, Wahyu Widiono (kiri).

 

POJOKBANDUNG.com – Ribuan nasabah BRI yang memadati gedung Sabuga ITB, Bandung, dibuai alunan suara musisi jazz terbaik Indonesia Tompi.

Beberapa tembang lagu yang dilantunkan Tompi disambut undangan dengan ikut bernyanyi sambil mengangkat tangan ke atas dan mengayunkannya mengikuti irama.

Tidak sampai di situ saja, setelah Tompi membawakan tembang populernya, dia langsung mengundang tampil sang diva Indonesia Krisdayanti.

Hadirin semakin bergairah menikmati hiburan persembahan dari bank terpercaya dan terbesar di tanah air.

Pimpinan Wilayah BRI Jawa Barat, Fankar Umran yang hadir bersama Wakadiv Mass Banking Pusat Jakarta, Wahyu Widiono mengatakan, acara ini memang didesain dan didedikasikan kepada para nasabah terpilih BRI.

Baca Juga:

Begini Prediksi BI Soal Pertumbuhan Ekonomi Jawa Barat Tahun Ini

Jabar Diyakini Bakal Jadi Pusat Ekonomi Baru di Asia Tenggara

“Agar tercipta suasana yang lebih akrab antar sesama para nasabah dan juga agar mereka semakin dekat dengan BRI. Malam ini, para nasabah yang baru maupun yang lama kita hibur dengan menghadirkan Krisdayanti dan Tompi dan tanpa biaya alias gratis,” ujar Fankar Umran.

Ia berhadap, acara tersebut menciptakan suasana yang makin dekat, sehingga kepercayaanpun nasabah semakin tumbuh dan minat untuk menabung di BRI diharapkan semakin besar.

Fankar menambahkan, jumlah nasabah BRI di Jawa Barat mencapai 7,5 juta dan diprediksi tahun ini akan bertambah minimal 500 nasabah.

Sementara Wahyu Widiono menjelaskan, event tersebut sangat luar biasa dampaknya untuk peningkatan brand perusahaan secara nasional.

“Program yang dilaksanakan BRI Jawa Barat sangat terasa gaungnya di tingkat pusat, sehingga tidak mengherankan jika BRI wilayah Jabar termasuk kanwil yang terbesar dan terbanyak nasabahnya ditingkat nasional,” kata dia.

Ia menambahkan, melalui program ini BRI dapat menyasar berbagai golongan masyarakat mulai dari anak-anak, remaja, hingga kalangan professional. Nasabah, sambung dia, adalah bagian dari keluarga besar BRI.

(sol)

 

loading...

Feeds

nagreg

H+3, Arus Balik di Nagreg Masih Normal

POJOKBANDUNG.com, NAGREG- Memasuki H+4 lebaran tahun ini, arus balik di jalur selatan antara Malangbong (Garut)-Nagreg (Bandung) terpantau lancar. Hanya di …
Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …