Ini Jurus Berkilah ala Ruhut Sitompul dari Janji Potong Kuping

Parpol Ruhut Sitompul.

Parpol Ruhut Sitompul.

POJOKBANDUNG.com – Pilkada DKI Jakarta yang dramatis menyisakan janji-janji yang harus ditepati.

Salah satunya, janji Ruhut Sitompul soal potong kuping. Pada 2016 silam, Ruhut sesumbar akan memotong kuping jika Ahok-Djarot kalah dalam Pilkada DKI Jakarta.

Paslon Anies-Sandiaga kemudian unggul versi Quick Count. Ruhut menjadi sorotan netizen, mereka menagih janji politikus Senayan asal Medan itu.

Dihadirkan dalam sebuah acara diskusi di salah satu TV swasta pasca-kemenangan Anies-Sandi, janji Ruhut pun disinggung oleh Tim Sukses (timses) Anies-Sandi, Refrizal.

“Yang mau potong kuping, kami maafkan, yang mau potong payudara kami maafkan,” kata politikus PKS tersebut.

Mendengar janji potong kupingnya disinggung, Ruhut akhirnya memotong pembicaraan Refrizal.

“Iya, tapi nggak ada yang mau berani bertaruh, kan aku tantang bertaruh,” kata Ruhut Sitompul.

Sebelumnya, seorang wanita yang diketahui bernama Sarina juga berjanji akan memotong payudaranya jika Ahok-Djarot kalah dalam pesta demokarsi DKI Jakarta itu.

Janji wanita itu tersebar melalui sebuah video. Ketika mengetahui kekalahan Ahok, Sarina akhirnya menepati janjinya dengan mendatangi salah satu Rumah Sakit.

Dari pengakuannya, Sarina berniat memotong Payudaranya karena sedang idap kanker payudara stadium 4.

Ini Artinya, jika Ahok-Djarot menangpun Sarina tetap memotong payudaranya, demikian sebaliknya.

(fjr/pojokbandung)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …