Agus Yudhoyono Maju di Pilgub Jabar? Begini Tanggapan Demokrat

 Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama istri Annisa Pohan FOTO: Ricardo/jpnn.com

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama istri Annisa Pohan FOTO: Ricardo/jpnn.com

POJOKBANDUNG.com – Putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti, dikabarkan bakal kembali turun di Pilkada. Agus disebut-sebut didorong untuk maju di Pilkada Jawa Barat.

Sosok dan kharisma Agus dinilai cukup mumpuni untuk memimpin salah satu provinsi terpadat ini. Meskipun di Pilkada DKI Jakarta beberapa waktu lalu, Agus belum berhasil.

Namun, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Iwan R Sulandjana membantah kabar tersebut.

“Belum ada kemungkinan ke sana. Saya tidak melihat ada kemungkinan ke arah sana. Di survey juga tidak tampak dan mungkin beliau sudah disiapkan untuk tugas lain,” kata Iwan di Sekretarian DPD Partai Demokrat Jabar, Bandung, akhir pecan lalu.

Baca Juga:

Usai Menang di DKI Jakarta, Gerindra Pede Tatap Pilgub Jabar

Inilah Kelemahan Terbesar Ridwan Kamil Jelang Pilgub Jabar

Jelang Pilgub Jabar, Ridwan Kamil Terus Bermanuver, Kalau Gagal?

Menurutnya, isu tersebut adalah ulah sebagaian orang bermain politik  dan iseng bikin isu dalam event Pilgub Jabar untuk mendiskreditkan Agus.

“Padahal Agus orangnya nggak seperti itu. Saya juga kadang kaget membaca beritanya,” ujar Mayor Jendral TNI (Purn.) yang juga mantan Pangdam III/Siliwangi.

Namun demikian Iwan tidak bisa memastikan Agus absen di Pilgub Jabar. Menurutnya situasi politik selalu dinamis segala kemungkinan bisa terjadi.

(rmo/jpg)

 

loading...

Feeds

DPRD Jabar Audiensi dengan Buruh

Sekitar 5.000 buruh dari berbagai Kabupaten/kota di Jabar yang berasal Federasi Serikat Pekerja Anggota Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Provinsi Jawa …