Mau Kongkow? Coba ke Kedai Kopi Ini

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Semua orang memiliki standar, jenis dan cara sendiri untuk menikmati kopi. Di Bandung, kedai kopi kian menjamur, semua kedai memiliki konsep tersendiri untuk disuguhkan semenarik dan senyaman mungkin.

Mungkin banyak orang yang belum merasakan sensasinya ngopi di Pallets Coffee.

Pallets Coffee menawarkan konsep cukup menarik,  lokasi yang cukup asik untuk dipakai “kongkow” atau pun menyendiri, Pallet hadir dengan berbagai menu yang bisa membawa suasana cukup rileks.

BACA JUGA:

Hadir di Bandung, Kafe Ini Surganya Pecinta Durian

Inilah Tempat Nongkrong Tertinggi di Dunia, Nih Fotonya..

Pallet Coffea memberikan tiga konsep ruang yang berhasil dikolaborasikan, tiga konsep tersebut adalah konsep vintage, dekorasi buhenian dan semi outdoor yang berhasil membangun suasana yang nyaman bagi pengunjung.

Ditambah lampu-lampu serta tata letak hiasan yang membuat suasana sangat nyaman, kolaborasi outdoor dengan sajian menu menjadi hal yang harus anda coba bila bersungguh ke Cafe Pallet ini.

Berbagai jenis kopi dan juga makanan ringan dan berat hadir menghiasi menu,  dan siapa saja yang singgah tentu akan dijajaki dengan rasa penasaran akan menu-menu yang unik.

Ada tiga jenis kopi andalan di Pallet Coffee ketiganya adalah Italiano Mint, Ottmane Late dan Mexsican Late. Ketika jenis menu kopi ini menjadi sajian yang memang sering di pesan oleh para pengunjung.

loading...

Feeds

nagreg

H+3, Arus Balik di Nagreg Masih Normal

POJOKBANDUNG.com, NAGREG- Memasuki H+4 lebaran tahun ini, arus balik di jalur selatan antara Malangbong (Garut)-Nagreg (Bandung) terpantau lancar. Hanya di …
Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …