Kengerian Masih Hantui Korban Selamat Kecelakaan Maut di Puncak Bogor

Warga berusaha mengevakuasi para korban kecelakaan di jalur Puncak. (Sari for Radar Bogor)

Warga berusaha mengevakuasi para korban kecelakaan di jalur Puncak. (Sari for Radar Bogor)

POJOKBANDUNG.com, BOGOR- Entah sudah berapa nyawa melayang di jalur maut tanjakan Selarong, Megamendung, Puncak, Kabupaten Bogor. Kecelakaan di lokasi ini selalu juga mengerikan dan banyak menelan korban.

Korban selamat dalam peristiwa ini, Sari Apriani (33) warga Cilendek, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor menuturkan detik-detik kengerian kecelakaan beruntun yang menewaskan tiga orang kemarin petang.

Sari tak bisa menepis gelisah saat menunggangi motor maticnya melintasi Jalan Raya Puncak, yang licin usai diguyur hujan sore kemarin. Firasatnya tak menentu. Antara ingin berjalan perlahan, atau segera melaju melewati padatnya lalu lintas di kawasan wisata, selatan Kabupaten Bogor itu.

BACA JUGA:

Bus Seruduk 12 Kendaraan, 3 Tewas, Ini Foto-fotonya…

Mengerikan! Video Warga Selamatkan Korban Bus Seruduk 12 Kendaraan di Puncak Bogor

Benar saja. Setibanya di tanjakan atau turunan Selarong, Megamendung, suara dentuman hebat mengejutkannya. “Suara braak… brukk… berkali-kali, suara rem ban berdecit teriakan orang, campur jadi satu. Saya sempat nabrak motor di depan saya juga,” tutur ibu dua anak itu.

Benturan dengan motor di depannya membuat Sari terjatuh dan bahunya terkilir. Sembari berusaha bangkit, pegawai swasta di Taman Wisata Matahari, Cisarua, itu melihat bus melaju kencang dari arah atas menuju ke tempatnya. Tak sampai mendekat, sang sopir tampak berupaya menghentikan laju bus sekuat tenaga dan membanting stir ke arah kiri.

“Alhamdulillah busnya bisa ngerem mendadak,” tutur Sari. Bus terhenti kata Sari setelah tertahan mobil Avanza PLN dari arah berlawanan.

Saat itu, ia belum menyadari kecelakaan yang semula membuatnya terjatuh, ternyata sangat mengerikan. Setelah ia bangkit dan melihat sekitar, barulah tersadar, nyawanya selamat dari kecelakaan maut yang melibatkan banyak kendaraan dan memakan korban.

loading...

Feeds