Billy Impresif Bersama Persib, Kenapa Djanur Menarik Keluar untuk Cole?

 Fulgensius Billy Paji Keraf

Fulgensius Billy Paji Keraf

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, buka suara terkait alasan dirinya menarik pemain mudanya, Fulgensius Billy untuk gantikan Carlton Cole.

Keputusan ini sempat jadi sorotan karena dianggap biang gagalnya Persib menang di markas PS TNI, Sabtu (22/4) malam.

Dalam laga itu, Billy memang tampil mencolok. Menggantikan Angga pada akhir babak pertama, pemain muda tersebut mengubah permainan Maung Bandung.

BACA JUGA:

PS TNI Sukses Kunci Mati Strategi Persib

Seri Kedua Kali, Persib Terjerembab ke Urutan 10

Puncaknya, kala dia berhasil memberikan umpan manis saat Atep cetak gol. Namun, tiba-tiba Billy digantikan Cole yang memang kurang maksimal.

Usai Cole masuk, tak banyak peluang yang diciptakan Maung Bandung. Beberapa menilai kalau keputusan Djanur menarik Billy menit ke-74 keliru.

“Ya Billy baru gabung beberapa hari dan kondisi fisiknya belum siap sehingga dia tidak cukup untuk meneruskan pertandingan jadi kita punya pertimbangan,” ujar Djadjang menjelaskannya singkat usai laga.

Persib sendiri dalam laga itu harus puas bermain imbang. Padahal, mereka sempat unggul dua gol, sebelum akhirnya disamakan oleh Erwin Ramdani, dan Gustur Cahyo. (ies/jpg/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …