Stadion Pakansari Juga Bisa Angker buat Persib

Persib Bandung melakukan latihan. (Putra/Metropolitan)

Persib Bandung melakukan latihan. (Putra/Metropolitan)

POJOKBANDUNG.com, BOGOR- Persib Bandung dan PS TNI bakal menjalani duel matchday 2 Liga 1 2017,  di Stadion Pakansari, Bogor, malam nanti (tayangan langsung Tv One Pukul 18.30 Wib).

Persib memburu kemenangan setelah hanya berhasil mengamankan satu angka ketika menjamu Arema FC di partai perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 15 April lalu.

BACA JUGA:

Kaki Kim Jeffrey Sudah Gatal Ingin Segera Bela Persib

Ini Alasan Kenapa Persib Harus Waspadai PS TNI

Hasil itu diperoleh tim berjuluk Maung Bandung itu, sekalipun diperkuat Michael Essien dan Carlton Cole.

Hanya saja, PS TNI dipastikan tak akan begitu saja menyerahkan kemenangan buat Atep dkk. Sang pelatih, Laurent Hatton mengatakan, tim besutannya termotivasi saat melawan tim besar seperti Persib.

“Kami punya banyak pemain muda yang memiiki ambisi besar untuk melakukan lebih dalam pertandingan kali ini. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untk bisa mendapatkan poin, ” ucap pelatih asal Prancis itu.

Apa yang dikatakan oleh Hatton tidak keliru. Sebab, di laga perdana, mereka sudah bisa membuktikannya dengan sukses menahan imbang Borneo FC dengan skor 2-2.

Laga tersebut juga berlangsung di Pakansari Bogor. Dalam laga itu, Borneo juga menurunkan kekuatan penuh, termasuk dengan marquee player mereka, Shane Smeltz.

(ben/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds