Ridwan Kamil Makin Dekat Saja dengan Uu Ruzhanul Ulum

Uu Ruzhanul Ulum saat bersama Ridwan Kamil

Uu Ruzhanul Ulum saat bersama Ridwan Kamil

POJOKBANDUNG.com- RIDWAN Kamil membuka peluang kepada Uu Ruzhanul Ulum untuk keduanya bersanding dalam Pilgub Jabar 2018. Ridwan Kamil mengakui, soal adanya peluang tersebut.

“Saya terbuka, pak Uu bagus di Desa, Pesantren dan lain lain termasuk inovasi. Tapi namanya perjodohan politik menurut teori hari ini tidak bisa dilakukan jauh hari,” kata Ridwan Kamil di sela menghadiri jalan sehat DPW Nasdem di Kota Tasikmalaya, Sabtu (22/4).

BACA JUGA:

Inilah Kelemahan Terbesar Ridwan Kamil Jelang Pilgub Jabar

Jadi Ridwan Kamil Berpaling ke Partai Golkar Nih?

Hanya saja, orang nomor satu di Kota Bandung itu mengatakan, siapapun kandidat dan calon manapun yang ingin ikut dalam pertarungan Pilkada Jabar masing-masing kandidat saling mempopulerkan diri.

“Menarik hati rakyat, menaikkan elektabilitas nanti ketemunya di ujung,” singkat Ridwan Kamil.  Di mata Ridwan Kamil, Pilkada hari ini merupakan pilkada survei. Artinya kalau surveinya rendah jangan memaksakan diri maju.

“Saya juga kalau survei jelek tidak akan memaksakan diri, tapi kalau surveinya bagus ya alhamdulilah. Tapi yang jelas belum saatnya membicarakan paket pasangan, fokus saja dulu ke sosialisasi, ” pungkas Ridwan Kamil.

(jar/rmo/pojokbandung)

loading...

Feeds

Wah! Peringkat ITB Digeser UGM

Nasir mengumumkan UGM behasil menempati posisi pertama dengan skor 3,66 poin, menggantikan ITB (3,53 poin). Di bawahnya disusul IPB