Rasakan Sensasi Makan di Cafe Kapal Pembajak

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Apa yang ada diingatan jika mendengar “pirates captain”? Sudah pasti langsung ingat dengan kapten bajak laut Jack Sparrow yang diperankan oleh Johnny Depp, dalam film yang berfisik Pirates of the Caribbean.

Sekarang,  kamu bisa merasakan sensasi kapal pembajak di Tanah Legenda ini, tidak lagi hanya liat di televisi. Berlokasi di Ciparay, kita akan merasa “terbajak” oleh salah satu cafe yang tepat berada di Jalan Laswi, Desa Barandang Siang, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, besutan dari komplotan empat sekawan.

BACA JUGA:

Bingung Makan Malam Romantis di Bandung? Coba ke Kafe Ini

Santapan Murah ala Jepang di Kota Bandung

Ya, Cafe Pirates Captain de Byan, merupakan satu satu nya cafe yang terdapat dijalan utama Bandung-Ciparay-Majalaya, pasalnya jalan yang biasa nya sepi dari pedagang, kini terang dengan adanya cafe ini.

Feri Hermawan (31), Yadi Suryadi (32), Ferdiawan (26), Rahmat (32) adalah empat sekawan yang mendirikan Cafe Pirates Captain de Byan.

Cafe mereka ini menjadi pelita di kegelapan jalan utama Bandung – Ciparay – Majalaya, pasalnya jalan yang biasanya sepi dari pedagang, kini terang dengan adanya cafe ini.

Ferdi mengaku, awalnya sempat galau saat akan membangun cafe ini, karena kondisi jalan yang sepi, tapi tidak membuat gentar ke-empat sekawan tersebut.

“Awalnya kita juga ngebuat cafe ini secara kekeluargaan, dari jalan yang biasanya sepi pedagang, kita ramaikan dengan cafe ini,” ungkapnya.

Cafe Pirates Captain de Byan ini dibuat dengan tema yang mengusung bajak laut seperti di film Hollywood. Nama Captain de Byan diambil dari putra kandung Feri.  Meski belum lama eksis, tetapi cafe ini mampu menyedot pengunjung yang banyak.

loading...

Feeds

Bye Bye… CDMA…

PT Smartfren Telecom Tbk mengajak pelanggannya untuk beralih ke 4G LTE Advanced.