Versus PS TNI, Persib Sudah Penuhi Syarat untuk Menangkan Duel

Persib Bandung melakukan latihan ringan di Stadion Pakansari, jelang laga kontra PS TNI. (Putra/Metropolitan)

Persib Bandung melakukan latihan ringan di Stadion Pakansari, jelang laga kontra PS TNI. (Putra/Metropolitan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Sekalipun diperkuat Michael Essien dan Carlton Cole, Persib mengawali kompetisi Liga- 1 dengan hasil kurang memuaskan.

Persib hanya bisa mengamankan satu angka ketika menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 15 April lalu.

BACA JUGA:

PS TNI Vs Persib: Menanti Tuah Nomor Punggung 10

Michael Essien dan Cole Boleh Saja Tetap di Persib, Asalkan…

Hasil yang kurang bagus itu, membuat Persib merasa wajib untuk mendulang kemenangan saat bertandang ke markas PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, malam nanti (tayangan langsung Tv One Pukul 18.30 Wib).

Di atas kertas, Persib memang berpeluang lebih besar untuk memenangi duel. Karena selain memiliki materi yang cukup solid, bertanding di Bogor tak lebih seperti bermain di “rumah” sendiri. Itu tidak lain, karena di Kota Hujan itu, tersebar pendukung Persib yang cukup masif.

“Kami harus bisa meraih poin maksimal dalam pertandingan kedua ini. Karena kami sudah memenuhi syarat untuk memenangkannya,” kata Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman penuh optmisme.

“Apalagi, away ke Pakansari buat kami serasa main di kandang. ?Karena Pakansari sudah sering menjadi rumah sendiri bagi kami dimusim lalu,” tambahnya. (ben)

loading...

Feeds

Wah! Peringkat ITB Digeser UGM

Nasir mengumumkan UGM behasil menempati posisi pertama dengan skor 3,66 poin, menggantikan ITB (3,53 poin). Di bawahnya disusul IPB