Password pada Smartphone Ternyata Bisa Picu Cemburu Pasangan

POJOKBANDUNG.com- KASUS perselingkuhan saat ini sudah semakin luas dan mudah. Jika zaman dulu perselingkuhan dilakukan dengan tatap muka, maka sekarang melalui sebuah smartphone semuanya bisa terjadi.

Media sosial yang seharusnya memudahkan manusia untuk berkomunikasi maka sekarang justru lebih dominan digunakan untuk hal-hal negatif. Salah satunya adalah perselingkuhan.

BACA JUGA:

Yang Percaya Zodiak Masuk, Ini Ramalan Cinta 2017!

Sudah Kadung Cinta, Pemuda 28 Tahun Ini Nikahi Nenek-nenek

Pengamat Komunikasi, Mohammad Khairil, mengatakan perselingkuhan saat ini semakin dipermudah dengan hadirnya smartphone dan aplikasi canggih dan cepat untuk berkomunikasi. “Bukan anti dengan  smartphone karena saya juga menggunakannya, tetapi yang dimaksudkan fungsinya tidak lagi untuk hal-hal positif,” terangnya.

Menurutnya, pasangan yang menggunakan smartphone yang berlebihan patut dicurigai. Sebab tidak sedikit kasus perselingkuhan itu berawal dari media sosial. “Tidak siang, tidak malam hp terus yang dipegang, seakan selalu ada yang penting,” ujarnya.

Apalagi kata Khairil, kecurigaan terhadap pasangan semakin tinggi jika smartphone suami atau istri di beri password atau kode kunci.

loading...

Feeds

Truk menabrak warung di kawasan Cileunyi.

334 Nyawa Melayang Hingga H+2 Lebaran

POJOKBANDUNG.com- OPERASI Ramadniya 2017 tengah digelar pihak kepolisian. Selain mengamankan lebaran, polisi juga memfokuskan penanganan kelancaran  arus lalu lintas baik …
nagreg

H+3, Arus Balik di Nagreg Masih Normal

POJOKBANDUNG.com, NAGREG- Memasuki H+4 lebaran tahun ini, arus balik di jalur selatan antara Malangbong (Garut)-Nagreg (Bandung) terpantau lancar. Hanya di …