Mengerikan! Video Warga Selamatkan Korban Bus Seruduk 12 Kendaraan di Puncak Bogor

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Sebuah bus milik PO HS Transport menabrak 12 kendaraan di Tanjakan Selarong, Desa Cipayung, Kecamatan Mega Mendung, Kab Bogor, pukul 17.30 Wib, sore tadi.

Dari keterangan pihak polisi, kejadian itu diduga kuat akibat rem bus blong. Sehingga, sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraan dan menabrak 7 mobil dan 5 sepeda motor.

Kronologis kejadian, sebelum kecelakaan terjadi, bus pariwisata itu bergerak dari arah puncak menuju arah Gadog. Setiba di lokasi kejadian bus hilang kendali, lalu melaju ke jalur berlawanan hingga menabrak sebuah kendaraan Grand Livina.

Bus terus bergerak di arus berlawanan dan menabrak sepeda motor Honda Vario serta Daihatsu Ayla. Tak berhenti sampai di situ, bus juga menabrak sepeda motor Yamaha Vixion.

Bus kembali bergerak ke kiri dan kembali menghantam sebuah kendaraan Toyota Avanza putih yang berjalan searah dari arah puncak, dan Toyota Rush serta Avanza hitam. Bus baru berhenti di marka jalan ke arah Gadog.

“Laporan sementara jumlah korban jiwa sebanyak tiga orang meninggal dunia, tiga luka berat dan tiga orang luka ringan,” ungkap Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus, Sabtu (22/4/2017).

(ca/ps/pojokbandung)

loading...

Feeds

Bye Bye… CDMA…

PT Smartfren Telecom Tbk mengajak pelanggannya untuk beralih ke 4G LTE Advanced.