Kemenangan Persib Buyar di Penghujung Laga, Coach Djanur Meradang

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman meradang pascaAtep dkk gagal memetik kemenangan di markas PS TNI, Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor (22/4) malam Wib.

Padahal, Persib sempat unggul dua gol. Memang, tiga poin sebenarnya sudah di depan mata setelah Michael Essien dan Atep Rizal bikin Persib melambung.

BACA JUGA:

Michael Essien Buka Gol, Persib Melongo di Penghujung Duel Vs PS TNI

Stadion Pakansari Juga Bisa Angker buat Persib

Namun, PS TNI yang tampil tak kenal lelah bisa memperkecil kedudukan lewat Erwin Ramdani. Bahkan, gol menit ke-90 dari Gustur Cahyo membuyarkan kemenangan Persib.

“Ya cukup mengecewakan, walaupun babak pertama kami melihat ada banyak kesulitan tapi babak kedua kami berubah dan leading 2-0,” papar Djadjang.

Djadjang menyayangkan kelengahan barisan bek Persib. Dalam proses kedua gol balasan PS TNI tersebut, para pemain bertahan memang keteteran dan terlihat panik.

“Sayang sekali kesempatan kami hilang karena kelengahan dari para pemain belakang. Sebenarnya satu poin di away tidak terlalu jelek tetapi karena kami sudah unggul dan terkejar cuma 5 menit hasil ini sangat mengecewakan dan tak boleh terulang lagi,” tandas dia.

Djadjang pun menyebut soal catatan khusus buat timnya pascapertandingan. Yakni pada lini belakang. “Lima menit dua gol itu hasil yang jelek, buruk. Lini pertahanan akan kami perbaiki ke depannya,” kata Djadjang.

(ca/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

Wah! Peringkat ITB Digeser UGM

Nasir mengumumkan UGM behasil menempati posisi pertama dengan skor 3,66 poin, menggantikan ITB (3,53 poin). Di bawahnya disusul IPB