Keluarga Julia Perez Akhirnya Ikhlas dan Minta Maaf kepada Masyarakat

POJOKBANDUNG.com- KONDISI kesehatan Julia Perez kian hari makin kritis. Bahkan, keluarga pelantun tembang Belah Duren mulai pasrah dengan kondisi kesehatannya yang kian hari makin menurun.

Apalagi, setelah pihak Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) menyerahkan diagnosa kesehatan mentan istri Gaston Castano itu.

”Kemarin saya ada meeting dengan dokter, baru saya tau hasilnya. Hasil sendiri memang kurang baik,” ujar Nia Anggia, adik Julia Perez di RSCM, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (21/4).

BACA JUGA:

Julia Perez Dikabarkan Makin Kritis

Heboh! Pria Ini buat Lagu Kematian Julia Perez

Meski tak menjelaskan secara detail akan hasil diagnosa dokter akan kondisi kesehatan Jupe setelah menjalani perawatan selama kurang lebih tiga bulan.

Nia mewakili Jupe memohon dibuka pintu maaf kepada kakaknya jika dikala sehat telah menyakiti orang.

”Hasilnya memang kurang baik. Dalam sebulan ini ternyata kurang baik. Padahal sebelumnya membaik kenapa dalam sebulan ini kurang baik,” terangnya.

Hanya dengan doa Nia meyakini, kakaknya bisa lepas dari beban akan penyakit yang dideritanya.

”Jadi saat ini yang keluarga bisa lakukan hanyalah berdoa, dan saya atas nama keluarga, atas nama Julia Perez ingin meminta maaf sebesar-sebesarnya kepada semua masyarakat yang pernah disakiti oleh Julia, oleh Jupe, yang sengaja mau pun tidak sengaja mohon dengan amat sangat dimaafkan semua kesalahannya,” jelasnya.

”Karena saat ini yang hanya bisa membantu kesembuhan mbak Jupe itu hanyalah dengan doa. Jadi saya harap semuanya dengan ikhlas mau memaafkan mbak Jupe,” sambungnya.

(ash)

loading...

Feeds

Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …