Keluarga Gelar Pengajian, Julia Perez Menangis dan Minta Ini

POJOKBANDUNG.com- KONDISI kesehatan Julia Perez kian hari makin kritis. Nia Anggia, adik Julia Perez mengatakan, untuk tetap mendoakan kesembuhan, keluarga Jupe menggelar pengajian di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo, Jumat (21/4).

Tak seperti pengajian sebelumnya, keluarga hanya menghadirkan keluarga dekat dan keponakan. Pengajian dilakukan keluarga Jupe dari sore hingga Magrib di ruangan dimana Jupe dirawat.

”Dia (Julia Perez) senang banget tiap ada pengajian dia nangis jadi, waktu kita denger pengajian dia nangis apalagi saat mama memohon doa,” katanya.

Tak hanya keluarga dan keponakan. Dalam pengajian tersebut, keluarga pun menghadirkan Gaston Castano.

”Kenapa keluarga mengundang Gaston karena mama juga sadar anaknya sedang kritis jadi mama merelakan siapapun yang dateng, orang yang pernah ada di hidup Jupe mama merelakan silakan mama ikhlas, jadi kalau Gaston datang mama ikhlas, kalau mama enggak ikhlas enggak mungkin dia dipertemukan,” tegas Nia yang juga mengaku bahwa Jupe meminta semua keluarga untuk dikumpulkan.

”Nggak ada permintaan lainnya. dia cuma minta keluarganya dikumpulin,” pungkasnya. (ash)

loading...

Feeds

Ratusan Guru Cimahi Akan Dirotasi

Tahun ini rotasi dan mutasi guru Sekolah Dasar (SD) di Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal itu dilakukan karena Cimahi kekurangan …